Tandang ke Etihad, Marcus Rashford Ingin Ulangi Manisnya Derby Musim Lalu

Rekanbola – Sebuah harapan diungkapkan oleh Marcus Rashford. Penyerang Manchester United itu berharap timnya bisa meninggalkan markas Manchester City nanti malam dengan senyuman seperti yang mereka lakukan musim lalu.

Setan Merah sendiri dihadapkan dengan sebuah partai sulit nanti malam. Mereka akan menyambangi markas Manchester City, yang notabene merupakan juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Derby Manchester terakhir di Etihad Stadium berjalan dengan dramatis. United yang sempat tertinggal 2-0 di babak pertama berhasil membalikkan kedudukan menjadi 3-2 di babak kedua berkat dua gol Paul Pogba dan Chris Smalling.

Rashford sendiri berharap timnya bisa meraih kemenangan krusial seperti itu lagi pada nanti malam. “Derby terakhir di markas City benar-benar luar biasa,” buka Rashford kepada halaman resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang pemuda di bawah ini.

 

Berjuang Keras

Rashford mengakui bahwa pertandingan derby itu terasa sangat sulit karena timnya harus tertinggal lebih dahulu dari sang tuan rumah.

“Pada pertandingan itu saya berada di bangku cadangan dan saya benar-benar merasa gatal untuk bisa bermain.”

“Kami benar-benar fokus agar tidak kalah di pertandingan itu. Menang adalah satu-satunya opsi bagi kami ketika kami keluar dari ruang ganti pada saat babak kedua.”

 

Laga Dramatis

Rashford menilai kemenangan United di Etihad Stadium itu terasa benar-benar dramatis dan ia berharap timnya bisa mengulangi perasaan itu nanti malam.

“Tertinggal dua gol terlebih dahulu benar-benar membuat kami merasa terpuruk namun bisa bangkit dari situasi itu benar-benar terasa luar biasa.”

“Kami sangat menantikan pertandingan Derby ini dan semoga saja kami bisa meninggalkan stadion itu dengan perasaan yang sama saat terakhir kali kami pergi dari stadion itu.” tandasnya.

Baca Juga:   Enrique Tutup Mulut soal Masa Depan Iniesta di Barca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *