Tanggapi Rambut Baru Dewi Perssik, Angga Wijaya: Panjang Cantik Pendek Seksi

Rekanbola – Ada yang terlihat baru dari penampilan pedangdut Dewi Perssik. Ya, ia telah memotong rambutnya menjadi pendek. Tak hanya itu saja, bahkan ia juga mengenakan poni kini.

Dengan rambut barunya tersebut, Dewi Perssik terlihat seperti ABG. Namun bagaimana pendapat dari Angga Wijaya, suami dari Dewi Perssik ini. Rupanya ia pun juga menyukainya.

“Rambut panjang cantik rambut pendek seksi yang penting ada rambutnya,” ucap Angga bersama Dewi Perssik saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

1. Lebih Suka Dewi Perssik Tanpa Make Up

Angga pun mengungkap jika sebenarnya ia lebih menyukai Dewi Perssik tanpa menggunakan riasan. Hal ini bukan tanpa alasan. Anggap suka dengan apa adanya Dewi Perssik.

Maka jangan heran jika Dewi sedang di rumah, ia juga lebih memilih memakai daster. “Dia nggak pernah make up sama sekali (di rumah) dia berangkat loksyut aja nggak make up. Kalau dasteran selalu dasteran dan aku pun lebih suka dia dasteran ya,” ucap Angga.

“Nggak. Aku nggak pernah request cuma aku pernah bilang ‘aku lebih suka kamu nggak make up. Kalau nggak make up itu aku suka kamu apa adanya. Bukan ada apanya tapi apa adanya’. Terus dia bilang gini ‘kalau aku nggak make up di rumah tapi kalau aku keluar karena kerjaan’,” lanjutnya.

2. Alasan Tunda Kehamilan

Seperti yang diketahui jika kini Dewi Perssik telah menjalin bahtera rumah tangga dengan Angga Wijaya. Mereka telah mengikat jalinan tersebut di bulan September 2017 lalu di Jember. Pernikahan tersebut sempat keduanya tutup-tutupi.

Namun kini Dewi Perssik dan Angga tak malu perlihatkan keharmonisan. Melihat keduanya tersebut, banyak yang bertanya tentang kehamilan. Apa alasan dari DP panggilan Dewi Perssik ini menunda kehamilannya.

Baca Juga:   Artis Hollywood Gemari Tren Facial Mr P

Akhirnya DP pun menjawabnya dengan santai. “Alasannya ya karena kami berdua memang masih pengen honeymoon gitu ya kan a’. Masih mau liburan dulu karena kami berdua harus siap secara psikis gitu terutama aku jadi segala sesuatu memang harus dipersiapkan terlebih dahulu,” ujar Dewi Perssik

3. Tak Ingin Terburu-Buru

Dewi mengaku jika tak mau terburu-buru. Ia dan Angga masih ingin lebih mendalami sebuah hubungan menjadi suami istri. Apalagi ia juga ingin menjadi seorang ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak.

Meski tak dipungkiri jika ia juga ingin mempunyai buah hati. Dewi Perssik mengungkap dirinya menginginkan anak perempuan.

“Nggak kontrak kerjaan itu nomer sekian bagi kami cuma di sini saya nggak mau ibaratnya usia perkawinan aku juga masih muda boleh dikatakan setahun ya jadi walaupun sudah 3 tahun kenalan,” ucap pemain film ARWAH TUMBAL NYAI ini.

“Dengan pernikahan itu untuk usia pernikahan baru satu tahun jadi aku nggak mau yang asal-asalan punya anak brojol berantem orangtuanya terus kemudian cerai kasian anaknya jadi aku nggak mau seperti itu. Untuk saat ini kami lagi mendewasakan diri kami berdua supaya bisa kalau nanti punya anak bener-bener menjadi ibu dan bapak yang baik buat anak,” pungkasnya.