Tanpa Contra Flow, Mobil Lawan Arah Berakhir Lenyap Dihantam Truk

REKANBOLA – Seorang pengemudi sebuah mobil pikap entah sadar atau tidak dengan santainya melaju di tol di arah yang berlawanan saat tidak adanya rekayasa lalu lintas. Di jalanan yang relatif sepi tersebut akhirnya mobil itu berhenti secara total setelah ditabrak truk kontainer 10 ban.

Kecelakaan tersebut terjadi di Illinois, Amerika Serikat dan terekam oleh video yang diambil oleh pengemudi lain di jalur yang benar. Dalam video tersebut terlihat beberapa mobil yang dilewati menepi namun sebuah truk besar berwarna merah yang dalam kecepatan tinggi tak mampu menghindari tabrakan sehingga membuat pikap putih itu berkeping-berkeping.

Berdasarkan laporan yang dituliskan Carscoops, kedua kendaraan tidak beradu kepala, namun tabrakan mobil dari dua arah berlawanan itu tetap menyebabkan kerusakkan yang parah. Pihak berwenang setempat segera bertindak dan menutup jalan itu sementara selama 2 jam.

WQAD8 melansirkan bahwa mobil itu langsung terhempas keluar melewati pembatas jalan dan menimbulkan kebakaran. Pemadam kebakaran yang juga segera meluncur ke tempat kejadian berhasil menghentikan dan meminimalisir si jago merah.

Untungnya nyawa kedua pengemudi masih selamat dan hanya menderita cedera ringan dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Pengemudi pikap berusia 24 tahun yang bernama Tyler N. Vanalsburg ditangkap atas mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan melaju di jalur yang salah.

Baca Juga:   Kok Bisa? CR-V Baru Punya Muka Mirip Accord