Tanpa Direncanakan, Maya Septha Akhirnya Umumkan Kehamilan Ketiga

REKANBOLA – Kebahagiaan aktris cantik Maya Septha dan sang suami, Krisna Wardhana Sidarta nampaknya akan semakin lengkap karena tengah menanti buah hati mereka yang ketiga. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Maya dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (22/9).

Bersama dengan foto cantiknya mengenakan dress panjang berwarna cream, Maya bercerita bahwa usia kehamilannya kini sudah 4 bulan. Selama 3 bulan, ia mengalami mual terus-terusan.

Hai! Mohon doanya ya teman teman untuk kehamilan ketigaku,” tulis Maya di keterangan fotonya. “Setelah melewati eneg mual tingkat dewa sepanjang hari dan setiap hari selama tiga bulan akhirnya masa masa itu berlalu jugak! ha! (dulu2 kalo hamil selalu mual sampe 4.5bulan tapi yg ini udah saya sumpahin 3bulan aja enegnya hahaha dan beneran dong) Saat ini kandungan saya menginjak usia 4bulan.. (pasti pada ngitung mundur dan mules kalo inget kegiatan saya kmrn2 bagaikan Sibolang) Kondisi kehamilan saya puji Tuhan sehat dan kuat makanya berani aktivitas ini itu ga masalah Dan aslik saya lebih seneng melewati ini sambil kerja daripada bengong di rumah.”

Biarpun sudah berusia 4 bulan, Maya dan suaminya mengaku belum tahu jenis kelamin sang buah hati. Tak hanya itu, wanita kelahiran tahun 1986 ini membeberkan bahwa kehamilan ketiganya ini tidak ia rencanakan sama sekali.

Belum tau babynya lelaki atau perempuan karena jadwal kontrolnya minggu depan, tapi apa aja kita seneng dan sayang,” lanjut Maya. “Kehamilan ini tidak kami rencanakan tapi Tuhan yang rencanakan jadi kami terima dengan sukacita karena pasti yang terbaik karenaTuhan lebih tau Semoga anak ketiga kami sehat sempurna, kuat dan cerdas.. Jadi garam dan terang untuk generasinya. Hidupnya memuliakan nama Tuhan Yesus. Amin.”

Baca Juga:   Kembali Minta Maaf Soal Skandal Plagiat, Yoon Eun Hye Ungkap Alasan Comeback Akting

Usai melihat unggahan Maya, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter turut mengucapkan selamat.

Waaaa lancar2 yaaaa,” tulis Sabai Morscheck lewat akun @sabaidieter. “Slamat.. Moga baby dan mami nya sehat terus,” sambung akun @yanti***.

Akhirnyaaa diumumin jgaa… selamattt kak @mayaseptha7 semoga yg diinginkan dan didoakan didengar dan dikabulkan Tuhan Yesus ! Congratzzzz!” komentar akun @veraa***. “Selamat kaka maya yg cantik sehat selalu mami dan calon debay,” tambah akun @reni***.