Tanpa Messi, Alba Berharap Barca Bisa Kalahkan Inter

Rekanbola – Bek kiri andalan Barcelona, Jordi Alba berharap bahwa timnya tetap bisa mengalahkan Inter Milan dini hari nanti meski tak bisa diperkuat sang bintang, Lionel Messi.

Messi mengalami cedera dislokasi bahu dalam laga kontra Sevilla akhir pekan kemarin. Barca pun memastikan bahwa La Pulga akan absen selama kurang lebih tiga pekan.

Messi dipastikan tak akan bisa bermain dalam dua laga akbar Barca pekan ini, yakni menghadapi Inter Milan serta bentrok dengan sang rival abadi, Real Madrid.

 

Harapan Alba

Dengan sumbangan 12 gol di semua kompetisi musim ini, Messi jelas menjadi nyawa utama Barca. Alba pun sangat menyayangkan absennya pemain internasional Argentina tersebut.

“Kami mengoleksi enam poin, sama dengan Inter, tapi kami ingin menjadi pemuncak grup. Mereka lawan yang sulit untuk dikalahkan dan telah melakukan pekerjaan yang bagus,” ujar Alba seperti dikutip Marca.

“Semoga kami bisa menunjukkan penampilan terbaik, meski absennya Messi sangat penting bagi kami. Ia membuat semua pemain lebih baik dan ia adalah pemain kunci,” sambungnya.

 

Pengakuan Alba

Alba mengakui bahwa Barca bermain lebih bagus jika Messi ikut bermain. Meski demikian, eks bek Valencia itu tetap yakin bahwa timnya bisa meraih kemenangan lawan Inter.

“Ia berbeda dengan yang lain, ia bisa menjadi penentu pertandingan dan sekarang waktunya untuk menerimanya dan menyadari bahwa kami harus menang sebagai tim yang hebat,” imbuh Alba.

“Saya percaya tim akan mampu melewati laga-laga selanjutnya. Kami lebih baik dengan Messi dan hal tersebut sudah umum diketahui semua orang,” tandasnya.

Baca Juga:   Real Madrid Pinjamkan Vinicius Junior?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *