Tantangan Bermain di Milan Buat Reina Bergairah

REKANBOLA – Usai mengakhiri karirnya di Napoli, Pepe Reina sepertinya akan segera meneruskan perjalanan sepakbolanya ke klub Italia lainnya, AC Milan. Kiper asal Spanyol itu merasa bahwa tantangan bermain di Rossoneri membuatnya semakin bergairah.

Reina merupakan salah satu kiper berpengalaman dan sempat membela banyak klub besar Eropa, seperti Barcelona, Liverpool, dan Bayern Munchen. Ia juga pernah merasakan banyak gelar, seperti FA Cup dan Bundesliga.

Pada musim ini sendiri, ia juga berhasil membawa Il Partenopei mengakhiri musim sebagai runner-up Serie A. Sayangnya, ia harus segera meninggalkan klub tersebut berhubung kontraknya yang akan habis pada akhir bulan Juni ini.

 

Baca Juga :

 

Bangga dengan Karirnya

Reina mengaku bahwa dirinya merasa bangga jika melihat perjalanan karirnya yang bisa dibilang cukup apik. Terutama dengan fakta bahwa dirinya sempat bermain di banyak klub besar Eropa.

“Saya sangat bangga dengan karir saya sejauh ini,” ujar Reina kepada wartawan, seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Karena ini membawa saya ke klub prestisius seperti Barcelona, Liverpool, Bayern Munchen, dan juga Napoli,” lanjutnya.

 

Tantangan yang Menggairahkan

Setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Partenopei, Reina pun dikabarkan akan berlabuh di San Siro musim depan. Kiper berumur 35 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya semakin bergairah untuk menghadapi berbagai tantangan selama di klub tersebut.

“Milan adalah tantangan yang menggairahkan untuk saya, karena kami berbicara mengenai klub yang historis,” tambahnya.

Baca Juga:   Mourinho Persembahkan Kemenangan MU untuk Ed Woodward

“Saya akan menggunakan seluruh semangat saya untuk membawa Milan kembali ke asalnya,” pungkasnya.

Walaupun telah berumur, namun Reina tetap masih dipercaya untuk mengisi skuat timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018. Ia didapuk sebagai kiper ketiga di bawah David De Gea dan Kepa Arrizabalaga.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)