Tatap Derby Della Madoninna, AC Milan Siap Mati Untuk Gennaro Gattuso

Rekanbola – Bek AC Milan, Alessio Romagnoli menatap optimis pertandingan Derby Della Madoninna di akhir pekan nanti. Romagnoli menyebut ia dan timnya siap memberikan segalanya agar membuat pelatih mereka, Gennaro Gattuso bangga kepada mereka.

Gattuso sendiri pertama kali melatih Milan musim lalu. Ia mengambil alih tampuk kepemimpinan di Rossonerri setelah Vincenzo Montella dipecat oleh manajemen Rossonerri.

Gattuso sendiri bsia dikatakan mulai membawa kestabilan di tim utama Milan. Salah satu elemen yang paling mencolok dari kepemimpinannya itu adalah hubungannya yang harmonis dengan para pemainnya.

Romagnoli sendiri membenarkan hal tersebut dan ia menyebut timnya siap mati untuk sang pelatih. “Kami sangat dekat dengan pelatih [Gattuso],” buka Romagnoli kepada Milan TV.

Baca komentar sang pemain selengkapnya di bawah ini.

 

Kontribusi Besar

Romagnoli mengakui bahwa semenjak kedatangan Gattuso, ada perubahan yang nyata terasa di tubuh AC Milan.

Romagnoli merasa timnya berkembang ke arah yang benar bersama Gattuso dan ia serta rekan-rekannya siap membalas apa yang diberikan sang pelatih dengan performa apik di lapangan.

“Dia [Gattuso] memberikan banyak sekali kepada kami musim lalu ketika ia datang ke sini, sehingga kami akan melakukan segala hal yang diperlukan untuk membuatnya bangga.”

 

Siap Hadapi Derby

Menjelang partai Derby Della Madoninna nanti, Romagnoli menyebut timnya berada dalam kondisi yang baik.

Sang bek menyebut bahwa Gattuso sudah mempersiapkan timnya dengan baik sehingga mereka optimis bisa bicara banyak di Derby nanti.

“Pelatih kami tahu betul kemampuan serta kekuatan kami. Dia selalu mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik kami oleh karenanya kami tidak boleh berpuas diri dengan apa yang ada sekarang.” tandasnya

Baca Juga:   Dybala Indikasikan Tetap Bertahan di Juventus Melalui Media Sosial

 

Perbaiki Peringkat

AC Milan sendiri saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 12 poin.