Tatap Laga Final, Kevin/Marcus Ingin Lebih Fokus

Rekanbola.com – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon senang bisa melangkah mulus ke final. Mereka bertekad lebih fokus pada laga esok.

Kevin/Marcus menapak final setelah menang atas wakil India Satwiksairaj Sankireddy/Chirag Shetty di Istora, Senayan, Jakarta (27/1/2018). Mereka menang dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-11 dalam laga yang berlangsung 30 menit.

Marcus mengaku senang dengan performa di laga pertandingan kali ini. Itu lantaran dirinya dan Kevin jauh lebih fokus daripada pertandingan sebelumnya.

“Kami senang dengan performa kami hari ini. Tidak banyak eror dan main juga lebih fokus daripada kemarin,” kata Marcus.

Pada laga final nanti Kevin/Marcus akan berhadapan dengan Li Junhui/Liu Yuchen (China). Li/Liu memastikan tiket ke final setelah menyingkirkan wakil China lainnya, Liu Cheng/Zhang Nan, dalam pertandingan rubber game dengan skor 26-24, 14-21, dan 21-12.

“Kami tidak terlalu memikirkan kemenangan. Jika dituntut 100 persen tentu tidak ada yang sempurna. Tapi kami berusaha melakukan yang terbaik saja,” ujar Marcus.

Hal yang sama dilontarkan Kevin. Menurutnya hal yang paling penting adalah berusaha untuk melakukan yang terbaik.

“Soal final kami harus lebih fokus. Lawan pasti ingin mengalahkan kami. Jadi nikmati saja besok untuk melakukan yang terbaik,” kata Kevin.

Baca Juga :

Maria Ozawa pamer keseksian saat pakai jersey timnas Indonesia

Berawal iklan cari jodoh di Facebook, cowok ini temukan pasangan hidup

10 Meme ‘Gombalan Maut’ yang Bikin Gebetan Klepek-klepek

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Gagal di Liga Champions, Bayern Akan Belanja Jor-joran Musim Panas Ini