Taurus, horoskop bulanan Anda untuk agustus 2018

rekanbola – Anda akan sangat berkepala dingin dan selaras dengan keadaan Anda saat ini. Sesuatu yang tampaknya sia-sia akan tersapu dan Anda akan tertarik untuk membangun masa depan Anda pada nilai-nilai nyata. Anda tidak akan menunjukkan rasa hormat lagi pada apa pun yang tidak relevan, sambil mengintegrasikan pelajaran yang telah Anda pelajari. Meskipun jalan Anda akan bergerak perlahan tapi pasti di tanah yang sekokoh lahan kering, Anda akan menghadapi keraguan yang Pluto timbulkan pada Anda. Jangan terlalu menyiksa diri, karena keraguan Anda akan datang dari perilaku defensif dari individu-individu tertentu. Ini tidak akan berlangsung lama dan Anda akan terkejut untuk menerima permintaan maaf atau hadiah kecil sebagai tanda kasih sayang. Jadi, Anda akan melupakan semua tentang hal itu, tidak berarti Anda akan melupakan semuanya. Pada tanggal 15, cinta bisa mengetuk pintu Anda dan akan bertahan lama dengan senjata dan bagasi. Anda kemudian akan meluncur ke petualangan.

Cinta pada Umumnya:
Cinta pada pandangan pertama atau lamaran pernikahan: apapun akan mungkin. Atau Anda akan cukup hanya tinggal bersama sebagai pengaturan yang lebih formal. Hubungan Anda akan melalui pasang surut dan kemudian tiba-tiba menjadi lebih stabil. Anda akan senang untuk membuat rencana bersama-sama.

Saran dari Ramalan Harian:
Jika Anda memiliki firasat buruk bahwa hal-hal akan stagnan dan Anda merasa sulit untuk memulai sesuatu yang dekat dengan hati Anda? Jangan menggali di kaki Anda jika tidak berhasil dan tidak terbawa dengan kemarahan.

Aspek persegi antara Mars dan Uranus akan menjadi satu-satunya aspek yang sedikit mempersulit hal-hal di awal bulan. Periode ini akan stabil dan tunduk pada elemen statis yang akan menyeimbangkan satu sama lain, untungnya! Selama waktu istirahat dan liburan, kebanyakan dari kita akan menikmatinya, akan baik untuk mengetahui bahwa dukungan dan langit yang sejuk melihat ke bawah pada kami dengan murah hati. Namun, harus dicatat bahwa aspek persegi ini akan membangkitkan area masalah yang telah berulang sejak bulan Mei. Perubahan masyarakat, proposisi baru, atau penemuan baru? Ini bisa mengguncang cara kita beroperasi dan gaya hidup kita. Apapun masalahnya, perkembangan yang diperlukan akan dinetralkan, segera setelah Mars bergerak mundur kembali ke tanda Capricorn. Di sana, ia akan bergabung dengan pasukan gabungan dari Saturnus dan Pluto, yang elah bekerja untuk menciptakan perubahan selama beberapa bulan. Jadi, bahkan jika kita beristirahat, planet-planet akan sibuk dan mengambil tindakan signifikan, menumbuhkan harapan dan pembaharuan besar. Bagaimana itu bisa diterjemahkan dalam grafik individu? gerakan planet menimbulkan peristiwa, yang akan menonjol atau sebaliknya, tergantung pada tempat yang mereka tempati dalam sektor kehidupan. Dari paruh kedua bulan, itu akan menjadi tanda-tanda bumi yang akan memiliki tempat kebanggaan. Grafik akan menunjukkan intensifikasi tanda-tanda ini, khususnya Capricorn dan Taurus, yang akan peduli dengan proposal yang berbeda: mempererat hubungan, pengembangan mereka, membangun masa depan bersama atau tantangan baru (di tempat kerja atau di rumah), yang akan ditawarkan sebagai hadiah dari bintang-bintang. Kita perlu membuat sebagian besar ini, sebagai sesuatu yang memungkinkan. Bahkan jika kadang-kadang akan melibatkan pembuatan ulasan, mereka akan semua lebih menguntungkan, karena mereka akan sangat menerima dengan baik

Baca Juga:   Lamela: Lionel Messi, Pemain Terbaik yang Pernah Saya Lihat