Tawaran bagi Thanos Hadapi Colossus dari ‘Deadpool’

Rekanbola – Waralaba ‘Deadpool’ telah memberi ruang bagi Josh Brolin tampil sebagai Cable. Namun kemunculan Cable diharapkan tak hanya muncul hanya di satu film.

Cable malah memiliki tantangan yang diajukan Stefan Kapicic dengan penampilan yang berbeda.

Baru-baru ini, Kapicic memiliki pengakuan ketika ditanya karakter apa yang ingin ia hadapi ke depannya saat ia memerankan Colossus. Kapicic mengungkapkan, ia ingin melawan Brolin dengan karakternya yang lain yakni sebagai Thanos.

“Aku ingin punya kesempatan bertarung melawan Thanos. Memang aneh sebab kami memiliki Thanos yang berperan sebagai Cable,” ujarnya seperti dikutip ScreenGeek.

Colossus Ingin Bertarung Hadapi Thanos

Stefan menilai, hal itu tak akan sulit. Terlebih ada teknologi bernama CGI yang diyakininya mampu mewujudkan adegan sefantasi apapun.

“CGI dapat melakukan semuanya, bukan?,” sambung Stefan.

Ada banyak faktor yang meyakinkan untuk Colossus dan Thanos tampil di layar lebar. Meski memang, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya untuk salah satu karakter yang mengikuti kesepakatan Disney / Fox yang potensial.

Akan tetapi kedua karakter itu baru-baru ini menunjukkan betapa bagusnya pertarungan mereka melawan superhero favorit banyak orang.

Bagaimana menurutmu, setuju Thanos melakukan crossover dengan Deadpool suatu saat nanti?

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   TRAILER SICARIO 2 : DAY OF THE SOLDADO AKHIRNYA RILIS !