TC di Spanyol, Timnas Bakal Tonton El Clasico

Rekanbola.com – Tim nasional U-22 Indonesia tak hanya sekedar berlatih dan beruji coba saat berada di Spanyol. Mereka juga berencana menyaksikan pertandingan La Liga dan Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, timnas U-22 akan bertolak ke Spanyol pada 15 April 2017. Evan Dimas dan kawan-kawan akan berada di Negeri Matador itu hingga 7 Mei 2017.

Selama beberapa pekan berada di Spanyol, timnas U-22 tak hanya melulu disuguhi menu latihan. Pasalnya, tim asuhan Luis Milla itu juga bakal menyaksikan dua laga big match Eropa.


“Rencananya nanti akan nonton La Liga, kan ada El Clasico. Ada liga champions juga antara Real Madrid versus Bayern Munich,” ujar Manajer timnas U-22, Endri Erawan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Sabtu (25/3/2017).

Namun, rencana menonton pertandingan tersebut bisa saja batal. Sebab, tujuan utama Febri Haryadi dan kawan-kawan datang ke Spanyol adalah untuk pemusatan latihan (TC).

“Tapi kita lihat jadwal latihan kita karena itu yang penting. Kalau ada waktu libur untuk anak-anak baru kita ajak nonton,” tuturnya.

TC di Spanyol sendiri merupakan salah satu persiapan timnas U-22 sebelum tampil di ajang Islamic Solidarity Games, Kualifikasi Piala AFC U-23, dan Sea Games 2017. Nantinya, akan ada 27 pemain yang diboyong Milla ke Negeri Matador tersebut.

 

Baca Juga :

  1. Pemain Dipanggil Timnas U-22, Klub Dapat Tambahan Subsidi
  2. Pires: Arsenal Amat Merindukan Santi Cazorla
  3. Mesut Ozil Alami Cedera Punggung di Timnas Jerman
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter