Tembus 16 Juta Subscriber, Atta Halilintar Bocorkan Cara Jadi Youtuber Sukses

REKANBOLA – Belum ada satu bulan meraih prestasi dengan menjadi Youtuber pertama di Indonesia yang memiliki 15 juta subscriber, Atta Halilintar kembali mendapat jutaan pengikut baru jelang akhir bulan Mei 2019 ini. Yup, putra sulung Gen Halilintar itu berhasil menembus angka 16 juta subscriber di channel Youtube pribadinya.

Atta Halilintar pun sukses menoreh beberapa rekor. Di antaranya adalah Youtuber nomor satu di Indonesia dan akun personal dengan subscriber terbanyak se-Asia.

Tentu saja tidak ada proses yang instan. Atta mengaku mengorbankan banyak waktunya sebagai remaja demi membuat konten yang menarik dan bermanfaat.

1. Bocorkan Rahasia

Atta sadar betul kalau kini, generasi millenial dan Z mulai banyak yang mengikuti jejaknya untuk menjadi seorang Youtuber sukses. Ia pun memberikan beberapa bocoran dan tips agar bisa mendapat banyak subscriber dalam waktu cukup singkat.

700 hari upload nonstop. Bahkan di bulan Ramadan sering upload dua kali sehari, nggak ada yang sia-sia,” tulis Atta Halilintar, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Jumat (31/05/2019).

2. Bikin Challenge

Lebih lanjut, Atta pun berpesan kepada para konten kreator yang baru menapaki Youtube agar bisa menantang diri sendiri. Ia memberi target untuk pemula sebanyak 300 video nonstop.

Challenge diri kamu upload 300 hari nonstop dan belajar dari apa yang penonton mau. Makasih ya Allah, terima kasih semua orang-orang tersayang yang support sampai titik ini,” pungkasnya.

Baca Juga:   Tak Makan Nasi, Berat Badan Syahrini Turun 11 Kilogram