Temui Agen, MU Bahas Transfer Lorenzo Pellegrini

Rekanbola – Klub Liga Inggris, Manchester United nampaknya benar-benar serius ingin memboyong Lorenzo Pellegrini di bulan Januari nanti. Setan Merah dikabarkan sudah menemui agen sang pemain untuk membahas kemungkinan transfer pemain AS Roma tersebut.

Pellegrini sendiri pertama kali dirumorkan akan bergabung dengan MU pada musim panas kemarin. Setan Merah kabarnya mencoba untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford namun tawaran mereka ditolak oleh pihak Il Lupi.

Penolakan yang dilakukan manajemen Roma itu kabarnya tidak membuat setan merah gentar. Jose Mourinho kabarnya ingin mencoba mendatangkan sang pemain di bulan Januari nanti.

Dilansir Corriere Dello Sport, setan merah nampaknya benar-benar serius ingin merekrut Pellegrini. Mereka dikabarkan sudah menemui agen sang pemain untuk membahas transfer tersebut.

Apa saja yang dibicarakan MU dan agen sang pemain? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Tawaran Besar

Menurut laporan tersebut, perwakilan United sudah bertemu dengan agen Pellegriniu, Giacomo Pocetta di akhir pekan kemarin. Mereka kabarnya sudah mengutarakan niatan mereka untuk merekrut Pellegrini.

Dalam pertemuan tersebut, Manchester United kabarnya akan segera menyusun proposal pembelian Pellegrini dalam waktu dekat. Selain itu mereka juga memberikan draft kontrak untuk sang pemain jika ia bersedia pindah ke Old Trafford.

Laporan itu mengklaim United siap membayar mahal Pellegrini, di mana mereka siap menggandakan gajinya jika ia bersedia mengenakan seragam setan merah.

 

Halangi Pergi

Laporan itu juga mengklaim bahwa pihak Roma sadar bahwa MU melakukan pertemuan dengan agen Pellegrini. Untuk itu mereka dikabarkan juga mengagendakan pertemuan dengan perwakilan sang pemain.

Pihak Roma kabarnya ingin menambah durasi kontrak sang pemain. Selain itu mereka juga berencana menghapus klausul rilis Pellegrini.

Baca Juga:   Jadi Korban Pertama VAR, Ini Curhatan Kiper Australia

Klasul Pellegrini saat ini tergolong kecil, karena ia bisa ditebus dengan mahar 35 juta euro. Alhasil untuk menjaga aset mereka, Roma berharap bisa menghapus klausul rilis tersebut.