Temui Mourinho, Fellaini Tegaskan Ingin Hengkang dari MU

Rekanbola – Gelandang Manchester UnitedMarouane Fellaini, mengatakan pada Jose Mourinho bahwa ia akan menolak tawaran untuk bertahan di klub dan hengkang dari Old Trafford di akhir musim.

Kontrak pemain Belgia akan habis di Juli mendatang dan ia sudah menolak tawaran kontrak baru pada Desember silam.

Mourinho amat ingin mempertahankan pemain Belgia dan berharap bisa memanfaatkan training camp di Dubai pekan ini untuk meyakinkannya tetap berada di Old Trafford.

Namun demikian, Fellaini mengatakan pada Mourinho bahwa ia ingin mencari tantangan baru dan bakal melangkah meninggalkan klub musim depan, menurut The Sun.

Fellaini kabarnya sudah mendapat tawaran masif dari Tiongkok dan Turki, dan United kini harus memutuskan apakah mereka akan melepasnya bulan ini atau membiarkan kontraknya habis.

Pemain Belgia baru saja pulih dari cedera lutut usai absen di 11 pertandingan terakhir, namun keputusan yang baru ia buat benar-benar membikin Mourinho terkejut.

Pria Portugal ingin memperkuat timnya di lini tengah, namun ia ingin Fellaini bertahan musim depan dan ia kini sepertinya bakal harus mengubah rencananya di bursa musim panas.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Wenger: Sosok Pemimpin Sejati, Monreal Kurang Dapat Sorotan