Temui Raiola, Klopp Inginkan Donnarumma?

REKANBOLA – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Liverpool. Manajer mereka, Jurgen Klopp dikabarkan baru menemui super agen Mino Raiola untuk membahas transfer Gianluigi Donnarumma.

Semenjak diorbitkan tiga tahun lalu, Donnarumam memang menjadi properti panas di bursa transfer. Kiper yang masih berusia belia itu disebut akan menjadi kiper top di masa depan, di mana ia sudah mulai menunjukan cahayanya semenjak usia yang sangat muda.

Namun belakangan ini Donnarumma dikabarkan akan dilepas Rossonerri ke bursa transfer. Ia disebut harus dilepas Milan untuk menghindari sanksi FFP seusai mereka belanja besar musim lalu.

Kans hengkangnya Donnarumma semakin besar baru-baru ini. Pasalnya Dewan Direksi Milan sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan mendatangkan Pepe Reina musim depan, sehingga Donnarumma kemungkinan akan dilepas.

Dilansir dari Tuttomercatoweb, situasi Donnarumam itu ternyata dipantau oleh Liverpool. Jurgen Klopp disebut tertarik akan kiper Timnas Italia tersebut.

Klopp sendiri kabarnya memang kurang puas dengan performa kedua kipernya. Untuk itu ia ingin kehadiran kiper tangguh seperti Donnarumma di bawah mistar gawang mereka musim depan.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Klopp sudah menemui agen Donnarumma baru-baru ini. Ia ingin sang agen membantunya untuk mendapatkan produk akademi Milan tersebut pada bursa transfer musim panas nanti.

BACA JUGA :

Baca Juga:   3 Gol dalam 13 Menit, Rekor Tercepat Arsenal Sejak 2011