Temui Sang Agen, Alexis Sanchez Bahas Masa Depannya Di MU

Rekanbola – Winger Manchester United, Alexis Sanchez nampaknya sudah benar-benar frustasi di United. Pemain asal Chile itu kabarnya baru-baru ini menemui sang agen untuk membahas masa depannya di Old Trafford.

Sanchez yang bergabung dengan United di bulan Januari kemarin bisa dikatakan mengalami situasi yang sulit di Old Trafford. Ia yang dikenal sebagai salah satu pencetak gol ulung di EPL dalam tiga tahun terakhir, kesulitan mencetak gol bagi setan merah.

Musim ini Sanchez belum kunjung mencetak gol di laga kompetitif MU. Oleh karenanya Jose Mourinho mulai menepikan sang pemain di beberapa laga, sehingga ia mengalami frustasi dengan situasinya tersebut.

Dilansir The Mirror, Sanchez mulai tidak tahan dengan situasi yang ia hadapi. Untuk itu ia baru-baru ini menemui agennya untuk membahas situasinya saat ini.

Apa saja yang dibahas Sanchez dan sang agen? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Bahas Situasi

Menurut laporan tersebut, Sanchez sendiri sudah menceritakan masalahnya kepada sang agen. Ia kabarnya mengeluhkan perlakuan Jose Mourinho terhadap dirinya.

Setidaknya ada dua poin kekesalan Sanchez kepada Mourinho. Yang pertama adalah keputusannya untuk meninggalkannya pada laga melawan West Ham dan kecenderungan Mourinho yang tidak memainkannya secara penuh musim ini.

Selain itu Sanchez juga tidak senang dengan taktik Mourinho yang kerap membuatnya bermain di sisi kanan United. Ia merasa tidak bisa berkembang di posisi itu sehingga itu membuatnya tidak banyak berkontribusi bagi setan merah.

 

Bisa Pergi

Dari pertemuan tersebut, sang agen kabarnya akan menemui Jose Mourinho di mana ia akan membicarakan kondisi sang klien dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Baca Juga:   Video Highlights Cuplikan Gol Serbia vs Swiss, 23/06/2018

Sang agen berharap Mourinho bisa menyelesaikan permasalahan Sanchez ini secepatnya, agar hujan kritikan yang menimpa sang pemain bisa berhenti.

Jika Mourinho tidak mau mendengarkan perkataan sang agen, maka sang agen kabarnya akan mulai mempersiapkan kepindahan Sanchez pada bulan Januari mendatang.

 

Kemungkinan Dijual

Pihak Manchester United sendiri kabarnya tidak keberatan menjual Sanchez. Hal ini dikarenakan Sanchez saat ini merupakan pemain dengan gaji termahal di United, dan menjual pemain yang tidak berkontribusi besar seperti Sanchez akan membantu meringankan keuangan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *