Tentang Honda Jazz Baru, Honda Indonesia Belum Ingin Buka Suara

REKANBOLA – Setelah Honda mengumumkan akan membawa generasi baru dari hatchback andalannya, Jazz, di Tokyo Motor Show 2019, respon loyalis Honda langsung meramaikan jagat maya. Tidak sedikit tangan-tangan kreatif yang membuat perkiraan desain dari mobil tersebut.

Belum lagi, Honda menyatakan bahwa Jazz terbaru itu akan memiliki versi hybrid dan listrik. Meski pihak Honda sendiri tampak masih malu-malu untuk mengabarkan lebih lanjut.

Pun dengan PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku ATPM Honda di Indonesia saat dilanjuti detikcom. Direktur Pemasaran dan Purnajual Honda Prospect Motor Jonfis Fandy menyatakan, para pecinta Jazz harus bersabar sedikit untuk hal ini.

“Belum keluar kan, sabar saja. Tapi sampai dengan saat ini belum (kehadiran Honda Jazz baru di Indonesia),” katanya singkat.

Berdasarkan kabar terakhir, Honda Jazz model 2020 akan memiliki berbagai perubahan baik eksterior, performa, maupun segi kenyamannya. Mobil juga disediakan versi hybrid dengan menggunakan mesin yang sudah tersemat di CR-V hybrid sebelumnya.

Varian full listrik juga tak lepas dari perhatian Honda. Direncanakan, Jazz bisa menantang Nissan Leaf secara langsung sebagai kendaraan perkotaan kompak.

Baca Juga:   Tak Ada di Matik Honda Lain, Teknologi Ini Cuma Forza yang Punya