Tepis Isu Hamil Duluan, Ternyata Perut Baby Margaretha Membuncit Gara-Gara…

Rekanbola –  Seleb cantik Baby Margaretha kini telah resmi dinikahi oleh kekasihnya, Christian Bradach, pada 1 April 2018. Pernikahan mereka digelar dengan sederhana di sebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Namun rupanya ada sebuah isu tak mengenakkan perihal pernikahan tersebut. Dikabarkan jika Baby sudah hamil duluan sebelum menikah. Saat dikonfirmasi oleh awak media, sang suami pun menepis isu tersebut.

“Enggak. Dia makan terus makanya perutnya buncit. Dia suka makan. Dua minggu lagi juga flat lagi dia perutnya,” jelas Christian Bradach di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Baby Margaretha & Christian Bradach © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Baby Margaretha & Christian Bradach

Mereka juga diketahui telah menikah siri pada Oktober 2017 silam. Jadi, isu hamil di luar nikah tersebut tak beralasan. “Kalau dihitung dari waktu nikah siri itu Oktober ya, berarti sudah berapa bulan sampai sekarang. Nikahnya kemarin tanggal 1 April yang resminya,” ungkap Baby Margaretha.

Meski begitu, Baby Margaretha tak terganggu sama sekali dengan pemberitaan miring tersebut. Ia menganggap gosip itu sebagai doa agar ia segera diberi keturunan.

“Gak apa-apa, justru makasih. Mudah-mudahan benar gitu. Penginnya sih cepat karena aku juga istilahnya udah enggak muda lagi, dia juga usia udah berumur. Jadi pengennya buru-buru, semoga cepet dikasih,” tutupnya.

(Sumber kapanlagi.com)

Baca juga

Baca Juga:   Cewek Berambut Pendek Tenyata Juga Seksi. Ini Buktinya…