Ter Stegen: Messi Tak Terhentikan

Rekanbola.com –   Lionel Messi rupanya masih tetap membuat Marc-Andre ter Stegen bingung dalam latihan di Barcelona, kendati pemain Jerman itu sudah bermain bersama selama tiga setengah tahun dengan bintang Argentina.

Messi sekarang sedang berada dalam performa terbaiknya pada musim ini. Bintang berusia 30 tahun itu sudah mencetak 27 gol dari 33 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Meskipun setiap hari melihat teknik Messi, Ter Stegen masih belum bisa meredam rekan satu timnya, dan mengatakan bahwa dia bisa memahami mengapa kiper lawan selalu tidak berdaya ketika berhadapan dengan La Pulga.

“Dia sangat cerdas dan tahu persis di mana harus menempatkan bola,” kata Ter Stegen kepada Sport.

“Kadang jurnalis mengatakan bahwa kiper harus berusaha lebih keras saat mereka bermain melawan Messi, tapi saya melihatnya di setiap latihan: tidak masalah di mana Anda berada, dia akan menembak ke sisi lain.

“Dia pintar: banyak pemain lain menembak hanya sekedar menembak, atau untuk melepas bola, tapi dia tidak.

“Dia menghitungnya dengan cara yang khusus: terkadang dia menembak bola dengan pelan sehingga mudah untuk dihentikan, tapi sebenarnya tidak.”

Barcelona sendiri saat ini sedang unggul 11 poin di puncak klasemen La Liga dan selanjutnya akan melakoni derby Catalan dengan berhadapan Espanyol.

 

 

 

**Jangan Lupa mampir di lapak lainnya Gaes!!

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Morata Senang Bereuni Kembali Dengan Kovacic