Terancam Degradasi, Barcelona B Borong Lima Pemain Baru

Rekanbola.com – Barcelona B dalam posisi bahaya. Mereka terancam degradasi dari kompetisi Segunda Division yang merupakan liga kasta kedua di Spanyol. Oleh sebab itu, Barca harus mendatangkan pemain baru secara rombongan pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Total ada lima pemain didatangkan klub asal Catalan tersebut. Pemain tersebut, mereka adalah: Jean-Yves Tabla, Christian Rivera, Nahuel Leiva, Martin Hingla dan Marcus McGuane.

Tabla didatangkan dari klub Amerika Serikat dengan harga yang tidak disebutkan. Pemain 18 tahun tersebut berposisi sebagai pemain sayap kanan. Lalu, Rivera adalah gelandang bertahan yang bergabung dari SD Eibar. Pemain 20 tahun tersebut datang dengan status pinjaman.

Leiva datang dari Villarreal juga dengan status pinjaman. Pemain 21 tahun tersebut bisa berposisi sebagai sayap kanan. Kemudian Hingla gabung dari Gradana. Posisi pemain 19 tahun tersebut adalah sebagai gelandang bertahan.

Yang terakhir pemain yang bergabung dengan Barca B adalah McGuane. Ia datang dari Arsenal. Pemain 18 tahun tersebut juga berposisi sebagai gelandang bertahan.

Kehadiran para pemain baru ini tentu diharapkan akan mengangkat performa tim besutan Gerard Lopez agar terhindar dari degradasi.

Barcelona B saat ini menduduki peringkat 18 dan memiliki 27 poin– sama dengan Almeria yang sudah berada di garis degradasi. Barca B hanya unggul dalam surplus gol.

Posisi Barca B ini sangat bertolak belakang dengan Barcelona di La Liga. Tim besutan Ernesto Valverde tersebut mantap menduduki peringkat pertama dengan jarak 11 poin dari peringkat kedua dan telah berjarak 19 poin dari Real Madrid.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Smalling Sebut Sikap MU Saat Ini Sama dengan Era Sir Alex