Terbang ke Italia, Mino Raiola Tuntaskan Trasnfer Pogba dan Ibrahimovic?

Rekanbola – Spekulasi mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba memasuki babak baru. Agen kedua pemain ini, Mino Raiolakabarnya sudah bertolak ke Italia untuk menuntaskan transfer mereka.

Kedua pemain tersebut memang tengah diliputi ketidakpastian. Keduanya dikabarkan ingin hengkang dari klub mereka masing-masing pada bulan Januari nanti.

Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain yang paling banyak menyita perhatian. Ia dikabarkan ingin hengkang dari LA Galaxy setelah timnya itu gagal mencapai babak playoff MLS.

Dilansir Sport Mediaset, Mino Raiola sebagai agen Zlatan kabarnya sudah bertolak ke kota Milan. Ia kabarnya akan mencoba merampungkan transfer Ibra ke San Siro.

Baca situasi kontrak Zlatan dan Pogba selengkapnya di bawah ini.

 

Belum Sepakat

Menurut laporan tersebut, Zlatan sudah membuka peluang untuk kembali ke Milan. Ia memang memiliki kecintaan yang mendalam kepada Rossonerri setelah ia memenangkan Scudetto pertamanya di tahun 2011 silam.

Namun sejauh ini ada masalah antara kesepakatan kontrak Zlatan dan Milan. Pihak Il Diavolo Rosso kabarnya hanya berkenan memberikan kontrak berdurasi 6 bulan bagi Zlatan, di lain pihak Ibra ingin kontrak minimal berdurasi 18 bulan.

Karena tidak kunjung menemui kata sepakat, Raiola diutus Ibra untuk datang ke San Siro dan bernegosiasi langsung dengan Direktur Olahraga Milan, Leonardo.

 

Misi Kedua

Laporan itu juga mengklaim bahwa Raiola terbang ke Milan tidak hanya untuk menemui AC Milan. Ia juga dikabarkan memiliki agenda untuk bertemu dengan Juventus.

Pertemuan ini membahas seputar transfer Paul Pogba. Seperti yang sudah diketahui, Gelandang Manchester United itu dikabarkan tengah tidak bahagia di Old Trafford dan ingin segera angkat kaki dari sana.

Baca Juga:   Ter Stegen Tak Ingin Disebut 'Messi Bersarung Tangan'

Juventus sendiri dikabarkan menjadi salah satu peminat serius untuk Pogba. Untuk itu Raiola akan mencoba untuk membuka pembicaraan dengan mantan klub Pogba tersebut.