Terbang ke Paris, Direktur Juventus Tuntaskan Kepindahan Adrien Rabiot

REKANBOLA – Saga transfer Adrien Rabiot ke Juventus sepertinya akan berakhir dalam waktu dekat. Laporan dari Italia menyebutkan bahwa direktur Bianconeri, Fabio Paratici, telah bertolak ke Paris untuk menuntaskan negosiasi kontrak dengan gelandang PSG tersebut.

Rabiot sudah dikaitkan dengan Juventus sejak awal musim panas lalu. Namun, klub raksasa Italia tersebut tidak melakukan pergerakan nyata sampai akhirnya Rabiot menyatakan penolakan terhadap tawaran kontrak anyar dari Les Parisiens.

Penolakan tersebut mengakibatkan Rabiot terpinggirkan dari skuat inti Thomas Tuchel. Ia terakhir kali terlihat di lapangan pada Desember 2018 lalu, tepatnya saat PSG menghadapi FK Crvena Zvezda dalam laga fase grup Liga Champions.

Selain Juventus, Rabiot juga pernah mengkonfirmasi bahwa dirinya telah menjalani hubungan dengan Manchester United. Tapi pada akhirnya, merujuk beberapa laporan, ia memilih Juventus sebagai klub labuhan berikutnya.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, meyakini bahwa perpindahan sang pemain ke Juventus akan rampung dalam waktu dekat. Ia berkata bahwa Paratici sudah terbang ke Prancis demi menemui perwakilan Rabiot dan merampungkan kontraknya.

Diketahui bahwa Rabiot akan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran sebesar tujuh juta euro per musimnya. Selain itu, Bianconeri juga harus memberikan uang sebesar 10 juta euro sebagai komisi.

Putus Hubungan dengan PSG

Sebelumnya, sejumlah media asal Prancis mengabarkan bahwa Rabiot menunda kepindahannya ke Juventus. Sebab diyakini pemain berumur 25 tahun tersebut sedang mempertimbangkan tawaran kontrak baru dari PSG yang lebih menggiurkan.

Namun kabar tersebut ditampik mentah-mentah oleh sang ibunda sekaligus agen Rabiot, Veronique. Kepada RTL, ia berujar bahwa anaknya tak pernah berhubungan dengan direktur anyar, Leonardo, selain dari mengucapkan perpisahan.

Baca Juga:   Inter Harapkan Kemenangan Lawan Milan dan Barcelona

“Tidak ada obrolan di antara Leonardo dan saya. Saya hanya berbicara dengannya sekali melalui telepon, dan kami mengucapkan perpisahan secara sopan,” tutur Veronique.

“Tidak ada tawaran sebelumnya, sekarang pun tidak, dan tak akan ada di masa mendatang. Sama sekali tak ada perubahan,” tandasnya