Terbiasa Jumpa Wartawan, Aishwarya Rai Lega Aaradhya Tak Kehilangan Keluguannya

Rekanbola – Tidak mudah menjalani hidup sebagai selebritis di Bollywood seperti yang dialami oleh Aishwarya Rai. Setiap hari selalu dikelilingi oleh kamera, di manapun ia berada. Mulai dari ketika ia keluar rumah sampai di bandara, selalu ada kamera yang mengawasi gerak-geriknya.

Hal itu tidak hanya dialami oleh Aishwarya dan suaminya, Abhishek Bachchan. Tetapi juga anak mereka, Aaradhya Bachchan yang semua gerak-geriknya juga diburu oleh pencari berita.

Di usianya yang masih sangat muda, Aaradhya ikut menanggung ketenaran ayah, ibu dan kakek-neneknya. Namun ia bisa menerimanya dengan baik dan berteman dengan para pencari berita.

1. Aaradhya Ramah ke Paparazzi

Berinteraksi dengan paparazzi sejak usia yang masih muda membuat Aaradhya terbiasa menjadi sorotan. Kala ia tidak lelah, Aaradhya selalu menyapa awak media dengan ramah dan manis.

Hal ini sempat membuat Aishwarya dan Abhishek khawatir pada perkembangan anak mereka. Tetapi mereka berdua menyadari bahwa hal itu tidak bisa dihindari.

Bersyukur ternyata Aaradhya tidak terlalu terpengaruh pada silaunya sorot kamera yang mengarah kepadanya. Ketika ada anak lain yang jadi berubah sikap setelah jadi sorotan, tidak demikian dengan Aaradhya.

2. Aaradhya Tetap Lugu

“Biasanya, anak yang selalu disorot kehilangan keluguan mereka. Tetapi Aaradhya masih tetap seperti anak-anak pada umumnya. Ia masih lugu. Aku pun selalu berusaha untuk memberinya kehidupan yang normal dan tidak terlalu membesarkan sorotan media kepadanya,” ujar Aishwarya seperti dilansir dari Bollywoodlife.com.

Aishwarya lega dengan kenyataan bahwa anaknya tak berubah sikap. Ia dan Abhishek pun menyadari bahwa kehadiran paparazzi memang sebuah realita yang tidak bisa mereka hindari.

Baca Juga:   Zack Lee Menyebut Artis Satu Ini Adalah Wanita Yang Pertama Kali Membuatnya Jatuh Cinta. Siapa Ya?

3. Sembunyi-Sembunyi Bawa Anak ke Taman di Mumbai

Usaha Aishwarya untuk memberikan kehidupan normal kepada Aaradhya tidak hanya berlangsung di dalam rumah saja. Ia juga berusaha untuk membawa anaknya mengenal lingkungan sekitar tempat tinggal mereka.

“Jalan-jalan di jalan raya agak sulit ya. Tapi aku berusaha membawanya ke dua-tiga taman di sekitar sini. Aku hanya perlu biaya kecil untuk membawanya jalan-jalan di Mumbai. Banyak tempat yang tak begitu ramai dan kami tenang main di sana. Syukurlah tidak banyak wartawan yang sadar dengan keberadaan tempat-tempat ini,” kata Aishwarya.