Terciduk Berkencan Di Belanda, Netizen Hebohkan Hal Ini Dari Kekasih Seungri

Rekanbola – Kabar mengenai hubungan asmara yang dijalani oleh Seungri Big Bang dan kekasihnya Yoo Hye Won semakin menggemparkan publik. Setelah banyak dugaan keluar jika mereka telah berkencan selama satu tahun, kini beredar foto mesra mereka.

Sejoli yang sedang dimabuk asmara itu baru-baru ini tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu di Belanda. Dalam foto tersebut, Seungri sedang dipeluk oleh wanita mungil menggunakan long coat berwarna abu-abu.

Dugaan jika pria itu adalah Seungri semakin menguat saat dirinya memposting foto di Instagram menggunakan pakaian serupa. Sayangnya foto itu kini telah dihapus oleh penyanyi kelahiran 1990 itu tanpa alasan.

Kemesraan yang diperlihatkan oleh Seungri dan kekasihnya tentu saja menjadi sorotan publik. Kali ini bukan masalah persetujuan penggemar mengenai wanita yang dikencanani idolanya.

Mereka malah fokus pada tinggi badan si wanita yang hanya mencapai dagu padahal sudah menggunakan alas kaki dengan tinggi 3 cm. Penggemar menilai jika wanita itu sangat pendek karena, Seungri sendiri sebelumnya dinilai sebagai member Big Bang paling pendek.

Selain soal tinggi badan, warganet juga menganggap jika Hye Won merupakan wanita yang haus akan ketenaran. Hal itu dikarenakan banyaknya spam artikel di media yang diduga dikirimkan oleh Hye Won.

Dia benar-benar kecil. Mungkin Seungri menilai wanita ini sangat tinggi saat melihat foto-fotonya,” sindir netizen. “Dia terlihat seperti memiliki tinggi badan 170 cm dari wajahny. Betapa tidak disangka,” tambah lainnya./ “Seungri sepertinya 173 cm, dia mungkin terlihat 154 cm,” cibir lainnya.

Wanita ini telah banyak mengirim spam artikel sepanjang hari hanya agar dia terkenal,” beber netizen. “Kupukir Seungri akan berkencan dengan wanita yang sangat terkenal,” sambung lainnya.

Baca Juga:   Ozzy Albar diciduk bareng teman wanita, ditemukan 2 linting ganja di saku celana