Tergabung Di Grup Neraka, Inter Milan Tidak Gentar

Rekanbola – Hasil drawing Liga Champions 2018/2019 tidak menunjukkan hasil yang begitu bagus untuk klub raksasa Serie A, Inter Milan. Walaupun demikian, Javier Zanetti selaku wakil presiden Nerazzurri tetap tidak gentar.

Musim ini spesial untuk Inter Milan, sebab mereka akhirnya kembali bisa berlaga di Liga Champions setelah bertahun-tahun absen. Terakhir kali mereka mencatatkan penampilan di ajang ini adalah pada musim 2011/2012 lalu.

Sayangnya, kiprah mereka diyakini tidak akan berlangsung lama jika tidak menunjukkan penampilan yang spesial. Sebab, Mauro Icardi dkk mendapatkan hasil drawing buruk dengan bertemu Barcelona, Tottenham Hotspur, dan PSV Eindhoven di fase grup.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Javier Zanetti.

 

Sudah Siap Hadapi Kesulitan

Javier Zanetti

Tergabung di grup neraka membuat peluang Nerazzurri untuk lolos ke babak berikutnya jelas semakin mengecil. Tetapi Javier Zanetti tetap berpikir positif dan menganggap timnya sudah siap untuk menghadapi rintangan yang sulit.

“Kami tahu bahwa ada tim yang sangat kuat di turnamen ini, dan kami akhirnya tergabung di grup sulit. Tetapi kami sudah bersiap dengan baik,” ujar Zanetti kepada Sky Sport Italia.

“Kami sadar dengan kesulitan yang kami hadapi, tetapi kami adalah Inter dan harus berpikir positif,” lanjutnya.

 

Baca Juga : Pulih Dari Cedera, Kiper Arema FC Siap Hadapi Persib

 

Inter Main Buruk, Zanetti Tak Khawatir

Inter FC

Inter sendiri mengalami permulaan buruk di Serie A, dengan catatan tanpa kemenangan di dua laga sebelumnya. Hal itu sendiri tidak membuat Zanetti khawatir.

“Kami bekerja dengan kepercayaan diri tinggi, ini baru awal dan kami harus menemukan performa terbaik. Ada kesempatan untuk menang lawan Bologna, lalu jeda internasional akan memberi kami kesempatan untuk berlatih lagi,” tambahnya.

Baca Juga:   Peringatan Klopp untuk Chelsea

 

Baca Juga : Kenang Piala Dunia, Rakitic: Saat Seluruh Dunia Jatuh Cinta

 

“Saya tidak mengharapkan permulaan seperti ini, tapi begitulah sepak bola. Akan selalu ada kesulitan, tetapi kami harus percaya dengan apa yang dilakukan,” pungkasnya.

Laga kontra Bologna akan dilaksanakan pada hari Sabtu (1/9) malam nanti, bertempat di Renato Dall’Ara. Bologna sendiri sedang dalam kondisi yang tidak bagus, sebab skuat asuhan Filippo Inzaghi itu juga belum meraih kemenangan dari dua pertandingan.