Terima Seikat Bunga Dari Richard Kyle, Jessica Iskandar Tulis Pesan Menyentuh

REKANBOLA – Hubungan asmara yang dijalin Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini sedang mesra-mesranya. Pasangan tersebut kerap kali memamerkan kemesraan di media sosial, sejak resmi go public pada Agustus lalu.

Kali ini, Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) menunjukkan perhatian Richard kepadanya. Aktor berusia 30 tahun tersebut memberikan seikat bunga untuk Jedar. Video singkat momen Richard memberikan bunga pun diunggah Jedar di Instagram, pada Sabtu (15/9).

Menyertai video tersebut, Jedar pun menuliskan pesan yang menyentuh tentang perjalanan hidupnya. Aktris berusia 30 tahun ini merasa sedang hidup di dunia dongeng yang selama ini diimpikannya.

Saat ini aku seperti hidup di dalam dongeng, dimana semua gadis memimpikannya. Perjalanan sebelumnya memang berat dan menguras air mata,” tulis Jedar di Instagram. “Tetapi kekuatan, kesabaran dan menjalaninya dengan ikhlas, ternyata semua indah pada waktunya. Masa lalu adalah pelajaran berharga untuk sampai di hari ini.”

Lebih lanjut, Jedar merasa bersyukur bisa dipertemukan dengan pria baik dan penyayang seperti Richard. Pengisi acara “Pesbukers” ini pun berterima kasih atas segala hal yang diberikan Richard untuknya. Jedar pun berpesan kepada para wanita agar tak pernah menyerah dalam menjalani hidup.

Aku bersyukur ada pria baik hati dan penyayang dan lucu yang selalu ada untuk aku dan anakku. Dia membuat hariku yang kadang berat menjadi menyenangkan. Terima kasih @richo_kyle banyak sekali yang ingin aku syukuri dan sampaikan disini,” sambung Jedar. “Tetapi satu saja hal yang mungkin berguna untuk perempuan lain diluar sana, jangan pernah menyerah, hidup ini adalah apa yang kita pikirkan.”

Baca Juga:   Liburan Intim Jessica Iskandar dan Vishal Singh di Bali

Usai melihat pernyataan Jedar tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka merasa terharu dengan tulisan Jedar tersebut, dan mendoakannya bisa mendapatkan kebahagian dengan menikahi Richard.

Terharu…. bahagia slalu @inijedar moga slamanya….” komentar akun @zumt*****5378. “Pengen nangis bacanya, terharuu langgeng y ka je, GBU @inijedar,” tambah akun @jeje****tri. “SOSWEET TERHARUUUU,” seru akun @anjar****anic.

Senang banget liat jedar bahagia kyk gini…langgeng trs yah..Gbu,” tulis akun @den***sma. “Moga cepat sah ya kak @inijedar Seneng banget lihatnya,” imbuh akun @bun***bdg. “Suka sama captionnya, langeng ya kalian..” sahut akun @viv***lly.