Terjatuh dari Motor, Pria Ini Selamatkan Kekasihnya Bak Superhero

Rekanbola – Setiap pengendara kendaraan bermotor memang harus berhati-hati dalam setiap kondisi yang mereka hadapi. Seorang pengendara harus mengetahui, kapan ia harus memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi, atau justru harus melaju dengan kecepatan rendah.

Kemampuan seseorang dalam mengemudikan kendaraannya sangat terlihat dari feeling serta refleks mereka saat menghadapi situasi yang genting. Jika mereka berpengalaman dan telah menguasai sebuah kendaraan, pasti mereka memiliki cara tersendiri untuk meminimalisir risiko cedera saat kecelakaan.

 

“Sebuah video yang memperlihatkan kecelakaan lalu lintas sempat viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan aksi menyeramkan antara seorang pengendara motor dengan pacarnya yang selamat dari sbuah kecelakaan fatal di Thailand”. Video berdurasi singkat tersebut dibagikan dan viral di media sosial.

Dalam rekaman video itu, terlihat seorang pengendara motor gede (moge) terlihat sedikit ugal-ugalan saat memacu kuda besinya.” Meskipun hujan lebat mengguyur area jalan raya, namun hal tersebut tak menyiutkan sang pengendara motor tersebut melambatkan laju kendaraanya“.

Sambil memboncengi sang pacar di bagian belakang, pengendara moge ini dengan asik bermanuver menyalip di sela-sela mobil ketika badai yang kuat menerjang jalan tersebut. Rekaman ini diambil oleh kamera khusus di sebuah jalan dekat dengan Danau Lumtakong, Thailand pada 2015 lalu.

Awalnya aksi pemotor ini berjalan dengan mulus. Ia dengan gesit melewati kendaraan lain yang ada di depannya dengan mudah. Ia memperlihatkan aksinya dengan tidak mau menurunkan kecepatannya dan terus saja melakukan aksi salip menyalip.

“Sebagaimana dilansir Next Shark, Rabu (17/10/2018), hujan yang semakin deras membuat jalanan menjadi sangat licin. Sang pengendara pun terkena apesnya dengan kehilangan kendali ketika hendak masuk ke tikungan tajam”.

Alhasil kuda besi itu pun melintir dan menyebabkan dua penumpang di atasnya terpelanting dengan sangat kencang. Untungnya sang pria dengan cekatan layaknya seorang superhero, langsung menarik tangan pacarnya tersebut dan berusaha melindunginya agar tidak tertabrak motor yang datang dari arah belakangnya. Mereka pun berusaha menghindari tubuh mereka agar tidak tertabrak mobil yang ada di belakangnya dan pembatas jalan.

Baca Juga:   Menko Darmin sebut perluasan penggunaan B20 bakal kurangi impor BB

Meski terlihat cukup fatal namun keduanya berhasil selamat. Mereka mulai memeriksa diri mereka sendiri dan beruntungnya baik pengendara pria dan wanita tidak mengalami luka serius. Perempuan tersebut malah mampu bangkit usai kecelakaan sementara pengendara pria memastikan kekasihnya tetap aman.