Terjerat Prostitusi Online, Ini Koleksi Mobil Mewah Vanessa Angel

Rekanbola – Vanessa Angel menjadi sorotan setelah terciduk polisi di sebuah hotel Surabaya karena diduga sedang melakukan transaksi prostitusi. Kabarnya salah satu pengusaha asal Kota Pahlawan akan menyewa dirinya dengan bayaran Rp80 juta sekali kencan.

Di luar kasus tersebut, ternyata mantan kekasih Nicky Tirta itu juga memiliki mobil mewah. Hal tersebut terlihat dari unggahan foto dalam akunnya di Instagram. Vanessa berpose duduk di atas kap mesin mobil sport miliknya, Porsche Boxster lansiran 2010 berkelir putih.

Mantan pacar Dwi Andhika tersebut juga mengungkapkan rasa senang dalam statusnya, karena kondisi mobilnya selalu dibuat bersih. “For always making my car clean and looking shinny all the time,” tulisnya di akun @vanessaangelofficial.

Setelah tersandung kasus tersebut, warganet berbondong-bondong membanjiri kolom komentar foto Vanessa bersama mobil mewahnya. Netizen mengira mobil sport asal Jerman itu didapat dari hasil prostitusi, di luar profesinya sebagai artis.

Harga Porsche Rp2,5 miliar, ya bisalah kalau Rp80 juta sehari,” tulis salah satu netizen.

Sementara @redwin_fashion23 mengatakan, “Woalah mobilnya aja begini pantesan tarifnya mehong (mahal).”

Sebagai mobil sport atap terbuka, Boxster lansiran 2010 memiliki mesin enam silinder 2.900cc tanpa turbo, namun tenaganya bisa mencapai 255 daya kuda. Untuk harga jualnya saat ini Rp800 jutaan, kecuali lansiran 2013 dalam kondisi bekasnya masih Rp1,3 miliar.

 

Baca Juga:   Cavani: Neymar Jadi Eksekutor Penalti PSG