Terjun ke dunia hiburan, ini bakat hebat anak Dwi Sasono & Widi Mulia

Rekanbola.com – Anak yang terlahir dari sebuah keluarga seniman memang selalu menurun ke anaknya. Seperti halnya dengan Widuri, anak dari pasangan Dwi sasono dan Widi Mulia ini memiliki bakat yang dturunkan dari kedua orang tuanya loh.

Berikut bakat terpendam Widuri yang diturunkan dari orangtuanya. Sejak kecil, anak kedua pasangan ini memang sudah terlihat bakatnya.

1. Bakat menyanyi ini diturunkan dari sang bunda.

Terlihat beberapa video ketika Widuri tengah memainkan gitar sembari melantunkan lagu

2. Selain menyanyi, Widuri juga pandai berakting.

Bakat berakting yang diturunkan dari sang ayah ini membuat ia dipercaya untuk menjadi salah satu pemain utama di film Keluarga Cemara.

Sebagai orangtua, Widi mengaku sama sekali tidak mengajari anaknya, baik dalam bernyanyi ataupun berakting. “Aku dan Mas Dwi nggak pernah ngajarin dia apa-apa (nyanyi atau akting) tapi pas dia ditawarin peran di film keluarga cemara ini aku kayak seneng banget gitu karena ini kan film besar makanya aku harus pastikan dia tidak terlalu santai,” katanya saat ditemui media usai konfrensi pers film Keluarga Cemara baru-baru ini.

Bakat Widuri dalam berakting memang sudah terlihat. Kendati demikian, sebagai orangtua Widi tak pernah memaksakan anaknya untuk menjadi apapun yang dia mau. “Aku tidak ngarahin. Aku hanya memastikan dia senang-senang namun juga serius. Tapi kalau kedepannya dia mau jadi apa itu aku dan mas dwi akan review dulu. Kita lihat kalau positif kita dukung kalau nggak ya nanti kita pilah,” ujarnya.

Baca Juga :

Gaya seksi 10 seleb saat fitnes ini bikin cowok keringatan deh

10 Potret selebgram berhijab Malaysia, mirip artis Korea Song Ji-hyo

10 Fakta si cantik Zara JKT48, pemeran Euis di film Keluarga Cemara

 

Baca Juga:   10 Potret persahabatan Donita dan Gritte Agatha yang kayak kakak adik

Hasil gambar untuk MInion logo