Terkait Jakub Jankto, Udinese Bikin Milan dan Juventus Kecewa?

Rekanbola – Udinese dikabarkan telah menarik Jakub Jankto keluar dari bursa transfer untuk bulan Januari ini, dan itu telah mengecewakan AC Milan, Juventus, Arsenal dan Everton.

Pemain internasional Republik Ceko tersebut akan berusia 22 tahun akhir bulan ini dan telah menjadi sensasi di Dacia Arena, memberikan kontribusi lima gol dan enam assist pada musim ini dalam 21 pertandingan kompetitif.

Label harganya dianggap sekitar 25 juta euro dan Udinese kabarnya sedang dalam pembicaraan dengan Milan untuk kemungkinan transfer pada bulan Januari.

Namun, menurut Sky Sport Italia, Il Friulani menarik namanya dari bursa transfer dan tidak akan membiarkan Jankto pergi sebelum musim panas nanti.

Udinese disebut yakin sebuah perang penawaran bisa meningkat lebih jauh lagi menjelang akhir musim dan ingin menghasilkan keuntungan yang bagus untuk gelandang tersebut.

Di sisi lain, transfer Jankto itu akan menjadi keuntungan besar karena Udinese hanya membayar 0,7 juta euro untuk membawa dia bergabung dengan akademi mereka mereka pada tahun 2014.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Vidic Antusias Lihat United Dapatkan Sanchez