Terkait Masa Depan De Gea, Lukaku, Dan Pogba, Begini Saran Bagi MU

Mantan bek Manchester United, Danny Higginbotham, memiliki saran terkait masa depan tiga bintang Setan Merah yakni David De Gea, Romelu Lukaku, dan Paul Pogba. Bagaimana solusinya?

Baik De Gea, Lukaku, dan Pogba di bursa transfer musim panas ini dispekulasikan terkait masa depannya bersama Manchester United. De Gea sendiri diwartakan saat ini tengah diinginkan oleh Paris Saint-Germain usai kontraknya hanya menyisakan satu musim lagi.

Sementara Lukaku, dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan semakin mendekat ke Inter Milan. Bahkan mantan pemain Everton itu beberapa kali mengungkapkan ketertarikan untuk melanjutkan karier di Serie A. Khusus untuk Pogba, pemain berpaspor Prancis itu sudah mengisyaratkan untuk hengkang dengan tujuan klub selanjutnya yakni Real Madrid dan Juventus.

Menanggapi masa depan ketiga bintang MU tersebut, Higginbotham lantas menyampaikan sarannya untuk dijadikan sebagai solusi.

“Saya pikir dengan De Gea, mereka [MU] harus melakukan segalanya untuk mempertahankannya di klub. Lukaku, saya pikir dari perspektif manajer Ole Gunnar Solskjaer, dia memikirkannya, di mana sebaiknya dia main di sistem yang diinginkannya,” ujar Higginbotham seperti dilansir Sky Sports.

“Pogba, saya tahu banyak orang memberikannya hal negatif sepanjang musim dan setelah apa yang terucap pekan lalu, tapi jika anda bisa membuatnya bertahan di MU dan bahagia, dia akan menjadi tipe pemain yang saya pakai untuk membangun tim. Tapi Anda harus memiliki pemain lain di sekitarnya untuk memungkinkan dia mengekspresikan dirinya,” pungkasnya.

Baca Juga:   Eriksen Tak Menghiraukan Isu Kepindahannya Ke Madrid