Terkait Masa depan di Arsenal, Ozil Segara Ambil Keputusan

Rekanbola.comMesut Ozil mengaku akan segera mengambil keputusan terkait masa depannya di Arsenal. Dan ia menegaskan merasa nyaman bersama klub asal London tersebut.

Kontrak Ozil di Arsenal akan berakhir pada akhir musim depan. Gelandang asal Jerman tersebut sudah mendapat tawaran dari klub namun belum ada kesepakatan hingga saat ini.

Ketika belum adanya kesepakatan dalam kontrak baru, gelandang 28 tahun tersebut dirumorkan akan meninggalkan Arsenal. Sejumlah klub besar di Eropa termasuk PSG disebut tertarik mendapatkan jasanya.

Ozil sendiri mengaku bahagia berada di Arsenal. Ia mengungkapkan akan segera menjalin negosiasi dengan klub kemudian mengambil keputusan.

“Saya punya kontrak hingga 2018 di London dan saya sangat nyaman di sana. Kami akan segera menjalin pembicaraan kemudian mengambil keputusan,” kata Ozil pada Welt.

Ozil gabung dengan The Gunners pada tahun 2013 lalu dari Real Madrid seharga 40 juta pounds. Selama membela Arsenal, ia telah mencatatkan 148 penampilan dan memberikan 29 gol, 52 assist.

Musim lalu di Premier League, Ozil menobatkan dirinya sebagai raja assist dalam satu musim. Performa gelandang juara Piala Dunia tersebut musim ini menurun dan baru mengumpulkan lima assist di Premier League dari 22 penampilan.

Arsenal sendiri tertinggal di peringkat enam dan sudah berjarak 19 poin dari peringkat pertama. Bagaimanapun, Ozil percaya bahwa timnya bisa mengatasi masalah dalam timnya yang terjadi sekarang.

“Kami hanya sedang dalam masa sulit dan kami tak puas berada di peringkat enam. Saya yakin, kami akan kembali bangkit. Mari melihat apa yang akan terjadi selanjutnya,” kata Ozil.

 

Baca Juga :

  1. Pemulihan Cedera, De Bruyne Kembali ke Man City
  2. Lingard Mengaku Sedang Negosiasi Kontrak dengan MU
  3. Disebut Akan Gabung Juve, Ini Jawaban Tolisso
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter