Terkejutnya Matuidi Dengan ‘Organisasi Gila’ Tim-tim Italia

Rekanbola – Gelandang Juventus Blaise Matuidi mengaku senang bermain di Italia namun ia juga mengaku terkejut dengan ‘oraganisasi gila’ yang dimiliki oleh tim-tim di negeri Spaghetti tersebut.

Matuidi saat ini menjalani musim debutnya di Italia. Musim lalu ia masih bermain di Prancis bersama dengan klub kaya raya asal Paris, PSG.

Sejauh ini, Matuidi menikmati kehidupannya bersama dengan Bianconeri. Apalagi ia juga dipercaya oleh Massimiliano Allegri untuk menjadi andalan lini tengah Juve.

Matuidi mengaku ia bisa beradaptasi dengan baik selama di Italia. Namun ia juga mengaku terkejut dengan betapa gilanya tim-tim di sana dalam menerapkan taktik sepakbola.

“Saya sangat senang di sini, saya menyesuaikan diri dengan baik karena ada gaya sepak bola di sini yang sangat saya sukai,” ucapnya pada Tuttosport.

“Serie A sangat sulit dari sudut pandang taktis. Dari luar Anda tidak menyadarinya tapi kemudian Anda masuk lapangan melawan tim manapun dan ada organisasi tim yang gila,” terang Matuidi.

“Ini Liga yang sulit dan saya sangat ingin memenangkan Scudetto ini. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkannya, akan menjadi luar biasa untuk memenangkan yang ketujuh berturut-turut,” serunya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Jadi Pelatih Spanyol, Luis Enrique Siap Dikritik