Terlalu Mahal, Barcelona Minta Diskon Untuk Paul Pogba

Rekanbola – Juara La Liga, Barcelona dikabarkan keberatan untuk menebus nilai jual Paul Pogba. Tim asal Catalunya itu dikabarkan meminta manajemen Manchester United untuk menurunkan harga jual sang gelandang.

Sudah bukan rahasia lagi jika Barcelona menginginkan sosok Paul Pogba. Sang gelandang itu sudah menjadi incaran El Blaugrana semenjak bursa transfer musim panas tahun lalu.

Belakangan ini rumor kepindahan Pogba ke Barcelona kembali memanas setelah Pogba dikabarkan berseteru dengan Jose Mourinho. Untuk itu manajemen Barca dikabarkan sudah menghubungi Manchester United untuk memboyong sang pemain.

Namun dilansir The Mirror, pihak Barcelona terkejut dengan mahar transfer yang diminta oleh Manchester United. Untuk itu mereka dikabarkan meminta setan merah menurunkan harga jual sang pemain.

Berapa nilai yang diminta Barcelona dari Pogba? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Terlalu Mahal

Menurut laporan tersebut, manajemen MU sudah menentukan harga jual Pogba. Mereka menginginkan sekitar 200 juta pounds dari penjualan sang pemain.

Setan merah sendiri merasa Pogba layak dihargai mahal. Pasalnya mereka menebus sang pemain dari Juventus dengan mahar sebesar 89 juta pounds di tahun 2016 silam.

Pogba sendiri memang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu MU menilai sah-sah saja jika Pogba dihargai semahal itu.

 

Minta Diskon

Manajemen Barcelona sendiri kabarnya sangat keberatan dengan nilai transfer tersebut. Mereka menilai Pogba masih belum layak untuk dihargai semahal itu.

Pihak Barcelona sendiri kabarnya meminta United memberikan potongan harga untuk sang pemain. Tidak tanggung-tanggung, Barcelona meminta pihak MU menurunkan harga sang pemain menjadi 100 juta pounds saja.

Jika United menurunkan harga jual Pogba, maka Barcelona akan langung memboyong sang pemain di bulan Januari mendatang.

Baca Juga:   Milan Capai Kesepakatan Personal dengan Angel Correa

 

Enggan Diturunkan

Menurut laporan tersebut, pihak Manchester United tidak akan memenuhi permintaan Barcelona itu dan mereka tetap memasang harga sebesar 200 juta pounds untuk pemain 25 tahun tersebut.