Ternyata, 5 Kombinasi Makanan Ini Turunkan Berat Badan dengan Cepat

REKANBOLA – Pernahkah Anda mendengar bahwa kombinasi makanan tertentu dapat membantu Anda menurunkan berat badan? Ya, memang benar. Menggabungkan makanan tertentu dalam menu harian Anda akan membantu menurunkan berat badan lebih cepat.

Kombinasi makanan yang tepat dapat bergabung bersama secara efisien untuk membantu penurunan berat badan dan pencernaan. Ini tidak hanya akan membantu menurunkan berat badan, tetapi juga menjaga saluran pencernaan Anda agar tetap sehat.
Kombinasi makanan yang tepat juga dapat menormalkan gula darah. Jika Anda ingin menurunkan berat badan dalam waktu singkat, Anda harus memasangkan makanan yang tepat dalam satu piring. Berikut beberapa kombinasi makanan untuk menurunkan berat badan dengan cepat.
Almond dan yogurt
Kacang almond dikemas dengan vitamin E. Mengonsumsinya dengan yogurt, akan meningkatkan kemungkinan penurunan berat badan.
Bayam dan minyak alpukat
Jika Anda bosan menggabungkan bayam dengan minyak zaitun, cobalah menggantinya dengan minyak alpukat. Alpukat sarat dengan lemak tak jenuh tunggal yang dapat membantu menurunkan kolesterol dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama.
Cabai rawit dan ayam
Menurut sebuah penelitian, makanan kaya protein seperti unggas tidak hanya meningkatkan rasa kenyang, tetapi juga membantu Anda makan lebih sedikit pada makan berikutnya. Menambahkan cabai rawit ke dalam makanan Anda akan meningkatkan proses pembakaran lemak lebih cepat.
Anggur merah, melon dan madu
Buat salad buah dengan madu, anggur merah dan melon. Ini akan membakar lemak dan menghilangkan kembung. Melon merupakan diuretik alami yang dapat membantu melawan retensi air yang membuat Anda terlihat besar. Sedangkan anggur merah memiliki antioksidan kuat yang membantu mengurangi lemak perut lebih cepat.
Kentang dan lada
Kentang merupakan sumber potasium yang mudah dibuang, sehingga Anda bisa langsing dengan cepat. Campur kentang dengan lada hitam, lada mengandung piperine yang mengganggu sel-sel lemak baru dan dapat membantu memangkas lemak dan menurunkan kadar kolesterol.

Baca Juga:   Akademisi: Sansa Stark, Pemimpin Terbaik di Game of Thrones