Ternyata, Manchester United Belum Tawar Bruno Fernandes

REKANBOLA – Sebuah fakta terungkap mengenai saga transfer Bruno Fernandes ke Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu diyakini belum mengajukan tawaran apapun untuk transfer pemain Sporting CP tersebut.

Pemain Timnas Portugal tersebut memang gencar digosipkan akan pindah ke Old Trafford. Pemain 24 tahun itu menarik perhatian Ole Gunnar Solskjaer setelah ia membuat 32 gol dan 18 assist bagi Sporting musim lalu.

Selama beberapa pekan terakhir banyak berita yang mengabarkan bahwa United akan segera mengunci transfer Fernandes. Beberapa media juga mengabarkan bahwa sang pemain akan segera bergabung dengan sesi pra musim United.

Dilansir O Jogo, saga transfer Fernandes ke Old Trafford masih jauh dari kata selesai. Pasalnya United ternyata belum mengajukan tawaran kepada Sporting CP untuk sang pemain.

Laporan itu mengklaim bahwa United baru akan mengajukan tawaran perdana mereka pada akhir pekan ini. Mereka disebut akan membayar sekitar 49 juta pounds untuk tawaran perdana mereka kepada Sporting.

Namun Sporting diyakini akan menolak tawaran tersebut. Mereka berkeyakinan Fernandes layak mendapatkan tawaran yang besar karena kontraknya baru habis di tahun 2023 mendatang.

Raksasa Portugal itu diberitakan hanya mau melepaskan Fernandes di angka 70 juta pounds. Untuk itu United harus siap menaikkan tawaran mereka jika mereka serius ingin mendatangkan Fernandes.

Capai Kesepakatan Pribadi

Laporan O Jogo juga mengklaim bahwa Fernandes sebenarnya sudah menyepakati besaran kontraknya di MU musim depan.

Pemain 24 tahun itu sepakat untuk memperkuat United selama lima tahun. Untuk itu kontraknya di Old Trafford nanti bakal selesai di tahun 2024 mendatang.

Ia juga mendapatkan gaji yang cukup besar di United, di mana ia bakal mendapatkan bayaran sebesar 100 ribu pounds per pekan di Old Trafford.

Baca Juga:   Sudah Kepala Empat, Buffon Masih Belum Tahu Kapan Pensiun