Terobos Jalan Satu Arah, Parbetor Tewas Ditabrak Avanza

Rekanbola – Maruli Situmorang, warga Jalan Sipiso-piso, Kelurahan Kebun Sayur, Kecamatan Siantar Timur meregang nyawa di tengah Jalan Merdeka, simpang Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Sabtu (5/1/2019) dinihari.

Pria berusia 61 tahun itu, ditabrak mobil Toyota Avanza saat dia mengemudi becak bermotornya di Jalan Merdeka menuju arah Jalan Sutomo, sekira pukul 3.00 Wib.

Ceritanya, sebelum kejadian tersebut, Situmorang mengemudi Betor Jetwin, BK 4206 TAO, dari arah Jalan Cokroaminoto. Tiba di persimpangan Jalan Merdeka Siantar, dia coba memotong jalur searah menuju Jalan Sutomo.

Saat bersamaan, Situmorang diduga tidak melihat mobil Toyota Avanza, BK 1559-KV, yang dikemudikan Patahuddin Siregar (46), warga Kecamatan Padang Bolak, Padang Lawas Utara, melaju dengan kecepatan tinggi dari Jalan Merdeka Pajak Horas menuju arah Jalan Pahlawan.

Situmorang kemudian menerobos rambu larangan menyeberang lurus ke arah Jalan Sutomo, dan brakkk…!!!

Mobil Avanza yang datang dari arah Pajak Horas langsung menghantam betor yang dikemudikan Situmorang. Pria tua itu spontan terpental beberapa meter dari becaknya ke aspal jalan dan tewas seketika.

Polisi yang mendapat laporan, dipimpin Kanit Laka Lantas Polres Siantar, Aipda Marojahan Nainggolan tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi jasad Situmorang ke ruang jenajah RSUD dr Djasamen Saragih.

“Kita sudah olah TKP sembari mengamankan barang bukti betor dan mobil Toyota Avanza beserta pengemudinya Patahuddin Siregar ke Kantor Unit Laka,” kata Nainggolan.

Baca Juga:   Satu Hal yang Disukai Lukaku dari Mourinho: Tidak Munafik