Terperosok Saat Diksar, 2 Mahasiswa Unsri Meninggal Dunia

Rekanbola.com –Kejadian nahas menimpa dua mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri), Palembang, Sumatera Selatan, saat melaksanakan kegiatan pendidikan mahasiswa tingkat dasar. Keduanya tewas saat terperosok ke bekas galian di sungai. Kedalaman galian mencapai 5 meter.

Peristiwa terjadi saat mahasiswa Unsri sedang mengadakan kegiatan diksar sebagai tahapan menjadi anggota organisasi Kampus. Sekira pukul 15.00 WIB, ketika akan dilakukan penyebrangan di danau dengan lintasan basah di sungai kecil bekas galian alat berat, tiba-tiba Taufik (19) dan Kigjet (19) terperosok ke dalam lumpur bekas galian dan langsung tenggelam.

Mereka diduga tidak bisa berenang. Seketika mahasiswa yang ada di lokasi kejadian langsung meminta bantuan masyarakat sekitar dan pihak kepolisian. Setelah dilakukan pencarian hampir satu jam, kemudian Taufik ditemukan dan sudah dalan keadaan meninggal dunia tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Arief Riva’i membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, kedua korban telah dibawa ke Puskesmas Inderalaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan untuk dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kejadiannya tadi sore, dua orang korban meninggal dunia. Saat ini keduanya sudah di Puskesmas dan kita sedang mendalami penyebab kematian keduanya,” ujar Arief kepada Rekanbola.com. Minggu (26/03/2017) malam.

Diketahui, kedua korban merupakan mahasiswa Fakuktas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unsri. Saat ini pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan pihak kampus dan keluarga korban.

 

Baca Juga :

  1. Ihwal Marquee Player, Ini Kata Bhayangkara FC
  2. PSSI Tak Mau Gegabah Sikapi Kontroversi Andri Syahputra
  3. PSSI Pastikan Regulasi Liga 1 Sudah Final
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter