Tersingkir Dari Arena Roland Garros, Serena Williams Puji Lawannya

REKANBOLA – Juara tiga kali di French Open, Serena Williams memberikan pujian kepada rekan senegaranya, Sofia Kenin, petenis yang mengalahkannya di babak ketiga.

Setelah Kenin menang dengan 6-2, 7-5, petenis yang telah mengantongi 23 gelar Grand Slam, Williams menuturkan bahwa petenis yang berada di seberang netnya, “Petenis yang luar biasa, itu saja. Saya tidak melihat hal lainnya.”

“Saya pikir ia bermain dengan benar-benar baik,” tambah Williams yang memenangkan gelar French Open pada musim 2002, 2013, dan 2015.

“Terutama di set pertama, ia bermain dengan begitu apik dan saya sudah cukup lama tidak bertanding melawan petenis seperti itu. Jadi, ya, ia bermain dengan benar-benar baik.”

Williams tentunya mendapat dukungan dari sebagian besar penonton di sepanjang pertandingan, walaupun Williams mengungkapkan, “Saya merasa banyak penonton menyemangati Kenin. Jadi, saya merasa para penonton mendukung kami berdua.”

Williams dan Paris telah memiliki hubungan istimewa dalam beberapa musim terakhir.

“Saya lega saya datang ke sini,” ungkap Williams. “Saya mencintai kotanya dan saya mencintai turnamen ini. Saya benar-benar ingin berada di sini. Jadi, saya lega saya datang. Hanya saja, musim ini benar-benar musim yang penuh perjuangan bagi saya.”

Williams masih berusaha untuk kembali sepenuhnya prima setelah sejumlah cedera menghantuinya pada musim ini, termasuk ketika ia harus mundur sebelum pertandingan di Miami dan Roma gara-gara cedera lutut.

Williams berharap bisa segera kembali ke performa terbaiknya secara fisik dalam waktu kurang lebih satu bulan dari kekalahannya di Roland Garros dan mengawali Wimbledon pada 1 Juli mendatang.

“Saya masih memperbaikinya dan berlatih untuk mencapainya. Jadi, saya pikir itu akan menjadi waktu yang cukup bagi saya. Kita lihat saja, tetapi saya berharap saya bisa melakukannya,” imbuh Williams.

Baca Juga:   Kerap Melenguh Manja, Petenis Seksi ini Diledek Penonton

Apapun yang terjadi, Williams menikmati adrenalin dari pertandingan melawan Kenin. Tetapi pada akhirnya, Williams harus mengakui, “Saya hanya berpikir bahwa petenis yang saya hadapi kali ini, ia bermain dengan benar-benar mengagumkan. Ia tampil habis-habisan dan melakukannya dengan baik.”