Tertarik Rekor Alan Shearer, Harry Kane Bikin Madrid Patah Hati

Rekanbola – Harry Kane memberikan sinyal besar bahwa dirinya tak akan meninggalkan Tottenham Hotspur meskipun ada ketertarikan dari Real Madrid.

Nama Kane sejak musim panas lalu memang telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid. Penyerang 24 tahun itu dinilai Los Blancos sebagai pengganti ideal bagi Karim Benzema.

Rumor sempat meredup di awal musim ini, namun kembali muncul jelang dibukanya bursa transfer Januari ini. Dan semakin gencar berhembus setelah Real Madrid kalah telak 0-3  dari rival bebuyutan mereka, Barcelona di el clasico akhir pekan lalu.

Namun tampaknya Harry Kane tak tertarik dengan semua rumor tentang masa depannya. Sebaliknya, dia justru tertarik untuk memecahkan rekor 260 gol Alan Shearer di Premier League.

“Tentu saja, anda bermimpi tentang hal itu. Tapi saya akan bodok untuk melihat sejauh itu. Saya masih harus menempuh jalan panjang,” ujarnya saat ditanya tentang rekor golnya yang sejauh ini berjumlah 93 gol.

“Banyak hal yang bisa terjadi di sepakbola. Saya harap saya bisa tetap fit, tetap tajam dan kita akan lihat apa yang terjadi,” tambahnya

“Mungkin bila saya sampai 200 gol dan saya memiliki beberapa tahun lagi dalam karir saya, saya akan mulai memikirkan tentang rekor itu. Untuk saat ini saya berkonsentrasi pada setiap pertandingan,” tandasnya.

BACA JUGA :

 

 

 

 

 

Baca Juga:   MU Incar Penyerang Muda Sheffield United David Parkhouse