Tertunduk dan Frustasi, Ini Ekspresi Ronaldo vs Villarreal

Rekanbola – Cristiano Ronaldo masih belum menemukan bentuk permainan terbaiknya di laga La Liga. Lagi-lagi, Ronaldo harus mengakhiri laga dengan wajah tertunduk dan frustasi saat melawan Villarreal, Sabtu (13/1) malam WIB.

Sejatinya, Real Madrid membutuhkan kemenangan saat berjumpa Villarreal. Madrid ingin bangkit dari keterpurukan dalam beberapa laga terakhir. Apalagi laga digelar di Santiago Bernabeu. Tapi, apa daya, Madrid justru harus menuai malu karena kalah dengan skor 0-1.

Pada saat Madrid kalah dari Villarreal, performa Ronaldo kembali jadi sorotan. Pemain berusia 32 tahun tersebut lagi-lagi tak mampu mencetak gol, meski Ronaldo tampil penuh selama 90 menit dan melepaskan 11 tendangan.

Kapten timnas Portugal nampak frustasi karena peluang yang dia peroleh selalu gagal membobol gawang Sergio Ansenjo. Ronaldo pun harus mengakhiri laga dengan wajah yang tertunduk.

Ronaldo sendiri memang punya peruntungan yang buruk di La Liga musim ini. Dari 14 laga yang dia mainkan, baru ada empat gol yang sukses ia ciptakan. Berbeda dengan di Liga Champions saat eks pemain Manchester United mencetak sembilan gol hanya dari enam laga.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Ronaldo Vs Messi, Siapa Pilihan Ronaldinho?