Terungkap Alasan Koutney Kardashian Anti Celana Panjang

NEWS

Memiliki postur tubuh yang pendek bukan alasan bagi Kourtney Kardashian untuk tetap tampil maksimal. Bawahan berpotongan pendek pun jadi andalannya.Meski menyandang status putri tertua Kardashian, Kourtney justru tidak setinggi adik-adiknya. Wanita yang memiliki tinggi 152 cm ini pun punya cara tersendiri untuk menyiasatinya. Sebisa mungkin ia menghindari segala bawahan yang berpotongan panjang.

“Aku terlihat jelek saat memakai apapun yang panjang. Jadi aku harus memakai sesuatu yang pendek, dan tidak ketinggalan hak yang tinggi,” kata Kourtney kepada US Weekly. Dengan begitu, kakinya akan terlihat lebih jenjang.

Meski tidak setinggi adik-adiknya, Kourtney tidak enggan untuk mencuri gaya berbusana mereka. “Kami menyukai tren yang sama namun memakainya dengan cara yan) berbeda,” ucap Kourtney yang menyebut boots tinggi ketat sebagai favorit mereka.

Menurut ibu tiga anak itu, tidak ada salahnya berpakaian menurut tren yang berlaku. Tapi sebaiknya disesuaikan denga postur tubuh. “Aku rasa, sangat penting untuk memahami bentuk tubuh karena tidak semua tren cocok untuk semua orang,” kata wanita 37 tahun itu.