Terungkap Bocoran Screen Protector Samsung Galaxy A8s

REKANBOLA – Samsung telah resmi mengungkapkan perangkat dengan layar lipat. Terkini, perusahaan tampaknya tengah menyiapkan perangkat baru yang dijuluki Galaxy A8s.

Sebelum dirilis, telah muncul bocoran informasi mengenai screen protector atau pelindung layar dari Galaxy A8s. Dilansir dari Sammobile, Senin (27/11/2018), pelindung layar ini mempunyai lubang yang cukup besar di sisi pojok atas, dengan satu rumor mengklaim ukurannya sekira 6,7 mm.

Sementara itu, bezel di bawah dan di atas layar terlihat sangat kecil ketimbang ponsel Samsung dengan Infinity display.

Adanya lubang pada screen protector mungkin merusak pemandangan. Meskipun demikian, Samsung diharapkan dapat mengungkap alasan di balik lubang tersebut dan memastikan hal ini tidak mengurangi pengalaman pengguna.

Kabarnya, Galaxy A8s akan memiliki panel desain Infinity-O dengan kamera dan lubang sensor di sudut kiri atas. Selain itu, handset ini konon didukung chipset Snapdragon 660, meskipun ada kemungkinan menggunakan SD670 atau SD675 yang dipasangkan dengan RAM 6GB.

Ponsel tersebut juga kabarnya dibekali storage internal 128 GB. Sedangkan pada bagian panel belakang memiliki pengaturan tiga kamera atau mirip seperti Galaxy A7 (2018).

 

Baca Juga:   Fitur Baru Instagram Bisa Pulihkan Akun yang Diretas