Terungkap, Komentar Nakal Kate Middleton pada Pangeran William

REKANBOLA – Hubungan Pangeran William dan Kate Middleton tak kalah menarik dibanding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Namun, berbeda dengan Meghan yang banyak mendobrak tradisi kerajaan, sosok Kate yang lembut justru banyak disamakan dengan mendiang Putri Diana.

Sudah saling mengenal sejak di bangku kuliah, kisah cinta keduanya juga tak semulus yang diduga. Seorang penulis biografi, Andrew Morton, dalam bukunya yang berjudul William and Catherine, mengungkap bagaimana Kate mengucapkan komentar nakal ketika acara kerajaan.

Morton mengatakan bagaimana pembaca gerak bibir melihat Kate yang bersandar pada ibunya ketika William berbaris dahulu kala, dan mengatakan, “Aku suka seragamnya. Sangat, sangat seksi.” Demikian dikutip dari Express, Jumat, 31 Mei 2019.

Morton lebih lanjut mengatakan, “Seragam calon perwira Wales dulu menggunakan selempang merah untuk mengidentifikasi dirinya sebagai pengawal Raja. Seperti saudaranya, dia memilih bergabung dengan Blues and Royals (Pengawal kuda kerajaan dan 1st Dragoons), dan resimen kavaleri.”

Hari itu juga hari penting bagi Kate. Itu pertama kalinya dia muncul sebagai tunangan kerajaan resmi, dan untuk penampilan perdananya itu, Kate mengenakan topi hitam, bootshitam, serta jas berwarna merah.

Hubungan Kate dengan pewaris kedua tahta kerajaan ini memang tidak semulus yang terlihat. Seperti diketahui, keduanya pernah berpisah tahun 2007. Menurut Morton, ada konflik emosional saat Kate jelas menginginkan komitmen dari kekasihnya. Sementara Pangeran William, menurut teman-teman dekatnya, tidak begitu yakin saat itu.

Namun, di tahun 2010, William siap melamar Kate dan bahkan menyiapkan cincin pertunangan milik mendiang Diana ke dalam tas untuk memberi kejutan pada Kate, di mana kemudian William berlutut di hadapan Kate di Gunung Kenya. Mereka resmi menikah tepat 10 tahun setelah pertemuan pertama mereka di kampus.

Baca Juga:   Kata-Kata Penyesalan Penuh Makna