Terungkap, Neymar Masih Rindu Barcelona

Rekanbola – Sebuah fakta mengejutkan datang dari Neymar. Mega bintang PSG itu dikabarkan rindu terhadap mantan klubnya, Barcelona dan mempertimbangkan kembali ke Camp Nou.

Pada musim panas tahun 2017 silam, Neymar mengejutkan jagad sepakbola. Ia memutuskan pindah ke PSG dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer dunia, di mana ia dibeli dengan harga 222 Juta Euro.

Neymar sendiri bisa dikatakan cukup sukses di PSG pada musim perdananya. Ia membuat 39 gol dari 41 penampilan bagi PSG di mana ia membawa Les Parisien meraih seluruh trofi kejuaraan di Prancis musim lalu.

Dilansir Mundo Deportivo, kesuksesan Neymar di PSG itu tidak membuat sang penyerang bahagia. Ia diklaim ingin angkat kaki dari Parc Des Princes dalam waktu dekat.

Mengapa Neymar ingin hengkang dari PSG? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Rindu Berat

Menurut laporan tersebut, Neymar ternyata memiliki kerinduan yang mendalam atas kehidupannya di Barcelona.

Ia dikabarkan kurang suka dengan lingkungan tempat tinggalnya di Prancis, di mana keluarganya sempat mengalami masalah keamanan saat ia baru pindah dari Barcelona musim lalu.

Selain itu ia disebut merindukan atmosfer sepakbola Spanyol dan mantan rekan-rekan setimnya sehingga ia tengah mempertimbangkan untuk kembali ke Barcelona secepatnya.

 

Cemburu Buta

Selain merindukan suasana di Camp Nou, Neymar disebut semakin ingin pindah karena merasa cemburu dengan sosok Kylian Mbappe.

Seperti yang sudah diketahui, Mbappe juga tiba di PSG musim lalu bersama Neymar. Sang bocah ajaib ini terus mendapatkan sorotan karena aksi impresifnya di PSG dan juga saat ia membawa Timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 silam.

Baca Juga:   Higuain Gagal Penalti dan Dapat Kartu Merah, Gattuso Tak Pusing

Neymar kabarnya cemburu dengan atensi publik PSG terhadap Mbappe sehingga ia merasa lebih baik ia pergi karena tidak mendapatkan cinta dari para pendukung PSG.

 

Statistik Apik

Neymar tercatat membela Barcelona selama 4 tahun di mana ia mengemas 105 gol dari total 186 penampilan bagi Las Azulgrana.