Terungkap, Richard Kyle dan Jessica Iskandar Dadakan Pesan Busana untuk Tunangan

REKANBOLA – Acara tunangan Richard Kyle dan Jessica Iskandar telah resmi digelar. Acara tersebut bertempat di Ritz Carlton, Sudirman, Jakarta Selatan, pada Sabtu (15/6/2019).

Jessica Iskandar tampak cantik mengenakan gaun bermotif merah muda. Sementara Richard Kyle tampil elegan dengan jas krem berbahan lenin rancangan Samuel Wongso.

Rupanya, proses pembuatan jas untuk acara tunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ini bisa dibilang cukup mendadak. Hal tersebut disampaikan oleh sang perancang, Samuel Wongso, saat ditemui di Ritz Carlton, Sudirman, Jakarta Selatan.

“Jadi saya dihubungi nama Jessica sama Richard, dari sebelum Lebaran, lumayan mepet. Ennggak tahu kenapa pokoknya saya dihubungi untuk mempersiapkan baju tunangannya Richard dan keluarga. Richard, Erik, papanya Richard, sama El Barack,” kata Samuel Wongso.

Waktu yang singkat itu membuat para pekerja Samuel Wongso harus bekerja ekstra keras. Bahkan, saat Lebaran pun mereka masih harus mengejar target menyelesaikan pesanan Richard Kyle dan Jessica Iskandar.

“Wah mepet banget, jadi seminggu sebelum Lebaran, terus kebut, terus masih ada sedikit drama, salah bahan sedikit, kurang ini kurang itu. Jadi pas lebaran tukang pada enggak pulang, ngerjain yang dia punya,” ujarnya.

Untungnya karena profesionalitas yang dimiliki Samuel Wongso, busana untuk Richard Kyle, ayah Richard Kyle, serta Jessica Iskandar, El Barack, dan Erick Iskandar, rampung tepat waktu.

“Pokoknya kita semua lega deh pokoknya yang penting kan hari ini bajunya sudah siap, sudah pas semua untuk keluarga yang dari Bangkok, yang ada di mana-mana. Pokoknya, semua sudah pas semua ya. Lega, lah pastinya gitu,” lanjutnya.

Baca Juga:   'Sound Of The Heart Reboot' Rilis Poster, Serasinya Yuri Dan Sung Hoon