Terus Mengalir, Kini Pengusaha Muda Daerah Dukung Jokowi
Rekanbola Jelang pemilihan presiden (Pilpres) 2019 dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden terus mengalir.
Seperti dukungan dari para pengusaha muda daerah dari 34 provinsi yang tergabung dalam relawan pengusaha muda nasional (Repnas) misalnya yang mendukung pasangan Jokowi- Ma’ruf.
“Relawan seluruh daerah sepertinya sudah tak sabar lagi ingin bergerak dan terlibat secara penuh dalam pemenangan pasangan Capres Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 mendatang,” kata Ketua Nasional Repnas Eka Sastra , di Jakarta, Sabtu (3/11)
Tidak hanya itu, Eka yang juga anggota DPR RI mengatakan, Repnas juga siap menjadi dapur pemikiran ekonomi bagi pasangan calon Jokowi-Ma’ruf.
“Tidak hanya menjadi benteng pertahanan bagi kinerja ekonomi Jokowi, kami juga siap menggelar diskusi berkala baik secara online atau pun offline untuk menyampaikan ide dan gagasan Bapak Jokowi mengenai pembangunan dan kesejahteraan rakyat,” ujarnya.
Senada dengan Eka, Relawan Repnas asal Jawa Barat, Dini, mengatakan, akan bekerja keras memenangkan Jokowi Maruf menang di Jawa Barat. Pembangunan infrasktuktur yang masif bukti nyata kalau pemerintahan Jokowi telah bekerja untuk rakyat dan perlu diteruskan untuk periode selanjutnya.
“Pembangunan infrastruktur memang bikin macet jalan Bekasi, Jawa Barat yang biasa saya lalui, tapi itu bukti kalau Pak Jokowi telah bekerja,” ucap dia.
“Efek pembangunan infrastruktur tidak bisa dirasakan secara instan, kita harus berpikir jauh kedepan,” pungkas Dini.
Untuk diketahui, dalam deklarasi tersebut hadir Presiden Joko Widodo, Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo, Politisi PDIP, Maruarar Sirait, Menteri Perdagangan Eggartiasto Lukita, Kepala staff Kepresidenan, Moeldoko, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi serta Sekretaris Kabinet, Pramono Anung.

 

Baca Juga:   Andai Conte Bertahan di Chelsea, David Luiz Mungkin Sudah Hengkang