Tetes Air Mata Salah di Final Liga Champions

REKANBOLA – Sebuah musibah menimpa Mohamed Salah di final Liga Champions musim ini. Ia harus meneteskan air mata saat harus ditarik keluar di pertengahan babak pertama.

Jelang final Liga Champions, Liverpool menaruh harapan mereka pada pundak Salah. Bintang asal Mesir itu diharapkan bisa menjadi pembeda saat partai final Liga Champions musim ini.

Pada pertandingan di Kiev itu, Jurgen Klopp menaruh kepercayaan penuh bagi Salah. Ia menurunkan sang bintang semenjak awal laga di NSC Olimpysky Stadium.

Pada laga itu Salah memang terlihat menjadi roh serangan Liverpool. The Reds tampil begitu agresif semenjak awal laga dan membuat The Reds harus bertahan di awal laga.

Namun di menit 30 petaka datang bagi El Real. Pada saat itu Mohamed Salah sedang berduel dengan Sergio Ramos. Namun kedua pemain ini hilang keseimbangan sehingga keduanya terjatuh.

Naas bagi Salah, ia jatuh di posisi yang kurang tepat. Alhasil ia merasa kesakitan di bagian Bahu dan sempat keluar dari lapangan, namun tidak selang lama ia kembali ke lapangan.

Beberapa menit setelah masuk lapangan, Salah kembali mengeluh kesakitan di bagian pundaknya. Tidak kuat menahan rasa sakit, Salah akhirnya harus keluar lapangan dan digantikan Adam Lallana.

Salah sendiri terlihat sangat sedih dengan cederanya ini. Tak pelak air matanya pun menetes mengiringi langkahnya keluar dari lapangan.

Sejauh ini belum ada kabar pasti mengenai cedera Salah ini, namun ia diperkirakan mengalami cedera dislokasi bahu.

Get Well Soon, Salah!

 

BACA JUGA :

Baca Juga:   Richarlison Jalani Debut Impian di Timnas Brasil