Tevez Tak Sabar Bermain Melawan Messi

REKANBOLA – Penyerang Carlos Tevez mengaku sudah tidak sabar untuk segera bermain lawan Lionel Messi, yang pernah jadi rekan duetnya di timnas Argentina. Keduanya akan saling berhadapan di level klub.

Tevez saat ini bermain untuk klub asal Argentina, Boca Juniors. Nah, Boca akan jadi lawan bagi Barcelona pada laga Trofeo Joan Gamper yang digelar di Camp Nou pada Rabu (15/8) pukul 23.15 WIB.

Tevez pernah menjadi patner Messi di timnas Argentina. Pemain berusia 34 tahun punya catatan 76 caps bersama Argentina. Tevez pun pernah jadi musuh bagi Messi di level klub saat masih bermain di Eropa.

Perjumpaan dengan Messi terjadi ketika Tevez bermain untuk Manchester United dan Juventus. Tevez mengaku, berjumpa Messi selalu menjadi hal menyenangkan baginya.

Tak Sabar Jumpa Messi

Tak Sabar Jumpa Messi

Setelah tak lagi berkiprah di Eropa sejak tahun 2016 lalu, Tevez belum berjumpa Messi pada laga kompetitif. Tidak heran jika kemudian Tevez mengaku tidak sabar untuk kembali menjadi lawan bagi La Pulga.

“Melawan Lionel Messi selalu menjadi hal yang indah. Ketika saya bermain satu tim dengannya, saya merasa sangat bahagia,” buka Tevez.

“Jadi, baik itu bermain melawannya, atau menjadi rekan satu tim dengannya, semua bagus. Saya senang bisa bermain di dekatnya. Hal tersebut membantu saya merasa bahagia,” tandas eks pemain West Ham tersebut.

Perjumpaan Terakhir Tevez-Messi

Perjumpaan Terakhir Tevez-Messi

Pertemuan terakhir Teven dan Messi di laga kompetitif terjadi pada final Liga Champions tahun 2015 lalu, antara Juve melawan Barca. Digelar di Stadion Olimpia Berlin, Juve ketika itu kalah dengan skor 1-3.

Tevez bermain penuh selama 90 menit, tapi tak mampu berkontribusi maksimal. Sementara, meskipun tak mencetak go, Messi di akhir laga bisa tersenyum lebar karena Barca sukses jadi juara Liga Champions.

Baca Juga:   Heboh Penalti Anfield, Ini Percakapan Rahasia Wasit Jon Moss

Baca Juga :