Thailand Siapkan Skema Ofensif Lawan Timnas Indonesia U-23

REKANBOLA –  Bek Thailand U-23 ingin mencari pengalaman mendapat tekanan dari suporter tuan rumah.

Thailand U-23 menyiapkan diri secara serius menghadapi pertandingan uji coba melawan timnas Indonesia U-23 pada 31 Mei dan 3 Juni di Jakarta dan Bogor. Pelatih Worrawoot Srimaka mengasah pemainnya dengan permainan agresif.

 

Baca Juga :

 

Hal itu diungkapkan Jakkit Wachpirom. Bek klub Jepang FC Tokyo U-23 ini mengatakan, uji coba melawan timnas U-23 merupakan persiapan mereka menghadapi Asian Games 2018. Dalam sesi latihan, Srimaka mengasah ketajaman anak asuhnya.

“Kami sedang proses saling memahami antara pemain baru dan lama. Atmosfer di dalam tim juga selalu bagus. Kami berlatih mencetak gol, dan penempatan posisi agar siap menghadapi Indonesia di dua uji coba,” ujar Jakkit dikutip laman federasi sepakbola Thailand (FAT).

Pemain berusia 21 tahun ini menambahkan, uji coba melawan Indonesia sangat bagus untuk adaptasi cuaca, maupun venue pertandingan. Walau berstatus uji coba, Jakkit tetap menatap laga ini dengan serius.

“Saya kira Indonesia merupakan tim bagus, dan mereka memperlihatkan permainan yang bagus. Kami akan berusaha maksimal untuk mendapatkan pengalaman sebelum Asian Games,” ucap Jakkit.

“Pertandingan nanti mungkin akan dipenuhi penonton, tapi saya tidak terlalu khawatir, karena ini menjadi pengalaman yang berharga yang harus kami hadapi.”

 

(Sumber : GOAL.COM)

Baca Juga:   Ramyadjie Priambodo Pelajari Kelemahan Mesin ATM Sejak 2018